Tembok Pagar Milik PT. Putra Bali Rubuh Menimpa Rumah Warga

BANDAR LAMPUNG (Lintasmedia.news) : – Seringnya turun hujan beberapa hari ini di Kota Bandar Lampung membuat tembok pagar milik PT Putra Bali roboh dan menimpah rumah salah seorang warga.
Rabu 20/07/2022, sekira pukul 17.15 wib.

Pagar panel beton milik PT Putra Bali ini roboh dan menimpah rumah salah seorang warga yang bersebelahan dengan pembatas PT. Putra Bali yang beralamat di Jalan Padat Karya Kubang dalam kelurahan way gubak Kecamatan Sukabumi.  Rumah yang tertimpa pagar beton tersebut milik ibu rokayah.

Tembok panel beton rubuh diakibatkan oleh  terkikisnya pondasi dasar oleh air hujan yang mengalir dipinggiran pondasi.

Sehingga mengakibatkan kekuatan penyanggah Pagar panel beton tersebut rubuh dan menimpa salah seorang warga yang bernama Rokayah, pecahan pagar panel beton milik PT. Putra Bali ini juga mengenai kaki warga hingga cidera.

Rokayah menerangkan kepada media ini ia telah menguasakan hal ini kepada Lembaga Bantuan Hukum Bela Rakyat (YLHBR) Kota Bandar Lampung.

Ketua RT Zakaria Kelurahan way gubak menjelaskan kepada media ini, bahwa peristiwa tertimpanya rumah salah seorang warganya sudah disampaikan ke Perusahaan PT. Putra Bali insyaallah hari ini (kamis) akan datang dan melihat rumah ibu Rokayah ” Terang Zakaria “.   Ronni

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *