Wisudawati Kampus Biru Berkisah Diterima Kerja Sebelum Wisuda.

P– Suji Krisdayana, wisudawati terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memiliki cerita tersendiri dalam wisuda ke-32 Periode November 2021 (29 – 30 November 2021).

Lulusan Prodi Akuntansi ini, diterima kerja sebelum menjalani wisuda pada 30 November 2021. Suji–biasa dia disapa–menyelesaikan kuliah dengan sidang skripsi pada Juni 2021.

Ia juga tak menyangka dapat menyandang predikat terbaik tingkat FEB dan Prodi Akuntansi. Namun dirinya memang menargetkan untuk lulus 3,5 tahun selama kuliah. “Enggak menyangka. Tidak berekspektasi apapun ketika lulus. “Alhamdulillah target dapat tercapai dengan sidang pada Juni 2021,” ucapnya.

Setelah sidang, Suji juga mendapatkan pekerjaan sebagai accounting di PT. Rahmat Putra. Anak ketiga dari tiga bersaudara ini juga berhasil meraih IPK 3,93 selama menuntut ilmu di Kampus Biru.

“Alhamdulillah sudah tiga bulan bekerja setelah sidang (skripsi). Bahagia dan bersyukur (orangtua) tahu jadi lulusan terbaik Prodi dan Fakultas,” imbuhnya.

Suji menerangkan selama menjalani kuliah juga pernah menjadi Badan Pengurus Harian Hima Akuntansi IIB Darmajaya. “Saya mengikuti organisasi sebagai anggota dan pernah ikut lomba Stocklab saat kuliah dulu,” kenangnya.

Menurutnya, pekerjaan yang didapatnya kini juga dikarenakan jaringan dari alumni IIB Darmajaya. “Alhamdulillah dari koneksi lulusan IIB Darmajaya bisa bekerja sekarang,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, wisudawan ke-32 IIB Darmajaya periode November 2021 dengan rincian Program Sarjana strata satu terdiri dari 83 lulusan Prodi Akuntansi, 105 Prodi Manajemen, 45 Prodi Teknik Informatika, 55 Prodi Sistem Informasi, 13 Prodi Sistem Komputer. Kemudian Program Pascasarjana terdiri dari 4 Program Studi Magister Teknik Informatika dan 14 Program Studi Magister Manajemen.

Dalam wisuda ke-32, Ibnu Hanief BN menjadi wisudawan terbaik Fakultas Ilmu Komputer dengan IPK 3,81 dari Prodi Teknik Informatika. Sementara, Suji Krisdayana menjadi wisudawati terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan IPK 3,93 dari Prodi Akuntansi. * Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *