Universitas Teknokrat Indonesia Menggelar Acara Wisuda Tahun 2023

BANDAR LAMPUNG (Lintasmedia.news) : – Universitas Teknokrat Indonesia Bandar Lampung menggelar acara wisuda 2023 di gedung Gelanggang Mahasiswa Dr. HM Nasrullah Yusup Jln. Pagar Alam Kedaton. Kamis (21/12/2013).

Pelaksanaan wisuda dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 20 dan 21 Desember 2023, dua gelombang  untuk gelombang pertama fakultaa Teknik,  fakulta Ilmu Komputer, dan fakultas sastra, untuk gelombang kedua fakultas Ilmu Pendidikan, fakultas ekonomi dan fakultas bisnis.

Sebanyak 664 wisudawan dan wisudawati Universitas Teknokrat Indonesia meluluskan yang terdiri dari fakultas teknik, ilmu kompuTer, fakultas sastra, ilmu pendidikan serta fakultas ekonomi dan bisnis.
Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf. SE. MBA. Mengatakan, dengan di wisudanya lulusan ini pihaknya optimis akan melahirkan Pemimpin inovatif berdaya saing global dan SDM yang tangguh untuk menyongsong Indonesia emas ” Tuturnya “.

Universitas Teknokrat Indonesia merupakan kampus berkarakter word  class university dan tentunya Kampus Sang Juara, dan akan menjadi kampus go internasional ” Tambah Nasrullah Yusuf disela prosesi wisuda “. Rudhy. Hr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *