Tindakan Cepat PLN, Mendapat Pujian Masyarakat Tiyuh Penumangan

Tulang Bawang Barat,- (Lintasmedia.news) : –  Beberapa rumah di tiyuh penumangan kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat tersambar petir mengakibatkan Instalasi Listrik PLN mati total di wilayah tersebut. Kamis (02/12).

Akibatnya semua aliran listrik di rumah warga terputus, dengan kejadian ini para petugas PLN dengan sigap dan cepat melakukan perbaikan baik gardu maupun jaringannya demi untuk memenuhi keluhan pelanggan.

Salah seorang warga penumangan Rusman(48) yang rumahnya terkena sambaran petir mengalami kerusakan pada meteran dan termis, sehingga lampunya padam.

“ Rumah saya terkena petir, saya dengar ada ledakan keras serta percikan api di daerah meteran dan termisnya hangus membuat kulkas,tv dan alat elektronik yang lain rusak ini diakibatkan oleh hujan diiringi dengan petir yang sangat dahsat ” Tuturnya. L

“Akhirnya saya berinisiatif untuk menghubungi pihak PLN untuk memperbaikinya, dengan sigap pihak PLN tidak beberapa lama datang dan memperbaiki kerusakan pada jaringan serta meteran yang terbakar ” Tambahnya.

“Saya dan beberapa warga penumangan yang rumahnya terkena sambaran petir mengucapkan banyak  terimakasih kepada pihak PLN cabang Pulung Kencana yang dengan sigap dan cepat melakukan perbaikan”. Pungkasnya. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *