Tim Penggerak PKK Lamsel Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

KALIANDA,(Lintasmedia.news) : – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Lampung yang Selatan bagikan bahan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Lampung Selatan, Jumat (02/12/2022).

Kegiatan berbagi sembako tersebut merupakan Program dari TP PKK Provinsi Lampung yang diberi nama Saatnya Ikut berGerak untuk Rakyat yang membutuhkan (SIGER Serentak).

Turut mengikuti kegiatan tersebut Lurah Way Urang Suhendri beserta Ketua TP PKK Kelurahan, Ketua TP PKK Kecamatan Kalianda.

TP PKK Kabupaten Lampung Selatan yang diketuai oleh Hj. Winarni Nanang Ermanto tersebut menyiapkan sedikitnya 20 paket bahan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.
Program tersebut dilaksanakan dalam rangkaian peringatan hari Ibu ke 94 tahun 2022 yang juga dilaksanakan secara serentak diseluruh Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung.

Kegiatan SIGER oleh TP PKK Kabupaten Lampung Selatan itu dilaksanakan dikantor Kelurahan Way Urang yang juga sekaligus penyerahan sembako langsung kepada masyarakat.

Salah satu pengurus TP PKK Kabupaten Lampung Selatan mengatakan, ” kegiatan tersebut berpusat di kantor Kelurahan Way Urang namun kami juga menyerahkan langsung bantuan tersebut ke rumahnya,” pungkasnya Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *