Tim Patroli Samapta ikut serta Sosialisasikan Pelayan Polri super APP

BANDAR LAMPUNG (Lintasmedia.news) : – polresta Bandar Lampung, Polda Lampung, melalui Kasat Samapta Kompol Suwandi, S.H., bersama Tiem Patroli Samapta

melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penggunaan Aplikasi Super App kepada warga masyarakat melalui Patroli Presisi, itu dilaksanakan di tempat- tempat keramaian saat Patroli antisipasi Kamtibmas, Senin (7/12/2022).

Kompol Suwandi mengatakan, dalam Sosialisasinya, kegiatan ini guna mendukung program bapak Kapolri Quick Wins Presisi Polri, Optimalisasi Pelayanan Publik, sehingga masyarakat merasakan pelayanan yang baik, dan memahami pemakaian layanan Online Kepolisian menggunakan Aplikasi Polri super App.

Lanjut Kompol Suwandi mengatakan, Aplikasi ini agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan Kepolisian, Aplikasi APP ini bertujuan menyederhanakan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Prima dari Kepolisian.

“Agar masyarakat dapat mengetahuinya, dimana dalam Aplikasi tersebut berisi tentang Informasi seluruh kegiatan Pelayanan Polri dan juga pengaduan dari masyarakat.

Tim Patroli Samapta mensosialisasikan saat Patroli Antisipasi Kamtibmas, mengajak mari kita gunakan Aplikasi ini untuk mempermudah segala urusan yang berhubungan dengan Pelayanan Polri, tutup Kasat Samapta. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *