Tekan Kenakalan Remaja Kasat Binmas Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Serta Penanggulangan Kenakalan Remaja

BANDAR LAMPUNG ( Lintas media. news) : -. Polresta Bandar Lampung, Polda Lampung melalui Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, S.H., M.M., dalam upaya menanggulagi kenakalan remaja AKP Kurmen tidak henti-hentinya melakukan giat Pembinaan dan Penyuluhan kepada para pelajar di wilayah kota Bandar Lampung, hari ini Selasa, tanggal 13 Desember 2

Dalam penyuluhannya Kasat Binmas menyampaikan guna pencegahan dan penanggulangan tentang Narkoba dengan menjauhi pergaulan bebas yang negatif atau yang dapat menjerumuskan atau merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik sekolah.

AKP Kurmen menghimbau kepada para remaja MTSN 2 Bandar Lampung, agar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti Tawuran pelajar, Genk Motor, Anarko dan Balap liar serta kenakalan remaja lainnya.

Disamping memberikan himbauan AKP Kurmen juga memberi Support kepada anak-anak MTSN 2 untuk dapat meraih prestasi tingkat daerah, Nasional bahkan Internasional.

Lanjut AKP Kurmen gak kalah pentingnya juga untuk menjaga kepercayaan orang tua dengan melakukan tanggung jawab sebagai anak untuk berbakti dan membanggakan orang tua dan keluarga, menghormati guru-guru di sekolah dan menyayangi sesama teman, kedepannya menjadi sebagai generasi penerus cita-cita Bangsa.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah MTSN 2 Bandar Lampung, dewan guru dan staf serta para Siswa-Siswi MTSN 2 Bandar Lampung dan Bhabinsa Kelurahan Kopri Jaya serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kopri Jaya, ungkapnya.

Terahir AKP Kurmen tidak lupa dengan mensosialisasikan terkait pentingnya mendownload Aplikasi Polri Super APP, karna Aplikasi ini untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan prima dari Kepolisian, karena Aplikasi ini berisi tentang Informasi seluruh kegiatan Pelayanan Polri dan juga Pengaduan dari Masyarakat, tutupnya. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *