Taruh Nyawa” Film Terbaik FFL 2023

BANDARLAMPUNG (Lintasmedia.news) :- Film “Taruh Nyawa” menjadi Film Terbaik dalam Festival Film 2023 dalam Malam Anugerah yang digelar di Aula Rektorat Lantai III IIB Darmajaya pada Sabtu, (6/5/23).

Tak hanya itu, film yang diproduksi Jeevisuals tersebut juga memborong tiga nominasi. Yaitu, Aktris Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Penyunting Gambar Terbaik.

Kategori Film Lampung Terbaik jatuh pada “Ngejaga” dari rumah produksi R Picture. Malam Anugerah juga turut dihadiri juri nasional Angling Sagaran, Sentot Sahid, dan Dicky R Maaland serta juri lokal.

Ketua UKM DCFC Ahmad Ardhan Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus dan sponsor yang mendukung penyelenggaraan FFL 2023. “Selamat kepada para pemenang FFL 2023. Jayalah film Indonesia,” ucap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Perwakilan Juri nasional, Angling Sagaran mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya telah mengundang dan terlibat dalam FFL yang ke 15 kali ini. “Begitu banyak antusias sineas muda Indonesia dalam mengirimkan karya terbaiknya. Saya sebagai dewan juri sungguh senang sekali melihat begitu banyak peserta yang mengirimkan karyanya. Itu merupakan aset bangsa kita,” ucapnya.

Tak lupa, Angling yang berprofesi sebagai sutradara ini juga menyampaikan selamat kepada seluruh panitia yang telah berhasil menyelenggarakan event FFL. “Semoga acara ini terus meningkat dan dapat menghasilkan banyak karya dari filmaker muda di Lampung dan Indonesia,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc., yang diwakili Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., mengucapkan selamat datang kepada juri nasional di IIB Darmajaya. “Dalam kesempatan ini terdapat beberapa hal dan yang utama terima kasih kepada juri,” ucapnya.

Masih kata dia, UKM DCFC tidak hanya dapat menggelar event apresiasi sineas muda di Lampung yang sudah beberapa kali digelar tetapi juga berhasil menyelenggarakan dalam level nasional. “Saya berharap juga dapat menghasilkan banyak karya film. Selamat kepada para pemenang,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *