SMP Negeri 1 Kelumbayan Barat Lakukan Suntik Vaksin

TANGGAMUS (Lintasmedia.news) : – Murid SMP N 1 Kecamatan Kelumbayan Barat Laksanakan  suntik vaksinp di sekolah. Senin (01/11).

Suntuk vaksin diikuti oleh para murid kelas 7 sampai Kelas 9, dan pelaksanaan vaksin untuk para murid ini sebelumnya sudah kami mintai persetujuan orang tua wali murid melalui surat pernyataan yang telah ditanda tangani fihak wali murid dengan bermaterai ” Terang Kepala Sekolah  SMP N 1 Kelumbayan Barat Anwar “.

Saya mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah Bapak Anwar yang telah dapat menyelenggarakan suntik vaksin untuk anak didik semoga anak anak ini dapat terhindar dari penyakit yang sangat menakutkan yaitu covid, karna mereka merupakan generasi penerus untuk memimpin negeri ini ” Papar Jai ” salah seorang wali murid yang ikut menyaksikan atas penyuntikan vaksin terhadap para murid.

Anwar menghimbau kepada anak anak untuk dapat maju ampat orang bergilir bergantian didalam penyuntikan vaksin ini agar merasa nyaman dan tidak berdesakan mengingat yang akan di suntik vaksin disekolah ini sebanyak 300 orang murid ” Terangnya “.

Dalam kesempatan ini juga saya meminta agar kita semua tetap mamatuhi protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak ” Pungkas Anwar “.   Zainul

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *