SMAN 15 Bandarlampung – IIB Darmajaya Teken MoU Tri Darma Perguruan Tinggi

BANDARLAMPUNG (Lintasmedia.news) : – SMAN 15 Bandarlampung melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya pada Rabu (12/4/23).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kepala SMAN 15 Bandarlampung Maria Habibah, S.Pd., M.Pd. dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) IIB Darmajaya Aswin, S.E., M.M. di ruang kerja Kepala SMAN 15 Bandarlampung. Dari IIB Darmajaya juga hadir Kepala UPT ICCA Lilla Rahmawati, S.Sos., M.M. dan Bagian Kerjasama Ketut Artaye, S.Kom., M.T.I.

Turut menyaksikan penandatanganan MoU Wakil Kepala SMAN 15 Bandarlampung Bidang Kurikulum Tarono, S.Pd., Wakil Kepala SMAN 15 Bandarlampung Bidang Sarana dan Prasarana Hi.Mulyono,S.Pd., Wakil Kepala SMAN 15 Bandarlampung bidang Humas Marfilia Arum Sayekti, S.Sos.

Kepala SMAN 15 Bandarlampung, Maria Habiba mengatakan sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan IIB Darmajaya.“Kami ingin pelajar SMAN 15 Bandarlampung mendapatkan banyak manfaat dari Kewirausahaan maupun materi lainnya dari IIB Darmajaya,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Menurut dia, untuk itu dengan MoU ini kerjasama akan dijalankan dalam tahun ajaran baru. “Kami ingin pelajar SMAN 15 Bandarlampung juga dapat merasakan program double track untuk tahun depan harusnya bisa dilaksanakan tahun ini namun karena ada sesuatu hal,” ujarnya.

Sementara, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Aswin, S.E., M.M., menyambut baik adanya penandatanganan MoU antara SMAN 15 Bandarlampung dan IIB Darmajaya. “Kita ingin tidak dari kerjasama ini dapat bermanfaat tidak hanya bagi pelajar dan guru tetapi juga bagi kita semua,” ungkapnya.

Aswin menerangkan bahwa beberapa sekolah sebelumnya telah menjalin MoU dengan IIB Darmajaya melalui program Double Track. Yakni dari SMAN 5 Bandarlampung dan kini tengah berjalan dari SMA Tunas Mekar Indonesia.
“SMAN 15 Bandarlampung juga dapat menjadi tempat penelitian dan pengabdian masyarakat dosen IIB Darmajaya dalam ruang lingkup Tri Darma Perguruan Tinggi,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *