Sambut Tahun 2023 Kades Cilimus Nurul Listyana Akan Meningkatkan Kinerja Yang Lebih Baik Lagi

PESAWARAN(Lintasmedia.news) : –Persiapan kerja Kades Cilimus Nurul Listyana S.Si di tahun 2023 dalam menjalankan roda pemerintahan desa sesuai aturan dan petunjuk pemerintah sehingga pelaksanaan kerja aparatur desa harus sesuai prosedur juklak,juknis yang sudah ditetapkan Pemerintah Daerah.

Tahapan program kerja sebagai rancangan kerja tahun 2023 sudah dilalui dengan kesepakatan bersama sama,yang dihadiri ketua BPD beserta jajaran,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan semua perangkat desa.

Prioritas Utama program kerja Kades Cilimus Nurul Listyana S Si ,tahun 2023 termasuk dalam Lokus Stunting,pembangunan phisik meliputi penertiban Sanitasi, Rehabilitas jalan antara Way sembung – Way tabu,pembangunan Drainase dan Pos kamling,ungkapnya.

Sebagai seorang Leadership Desa Cilimus,pelayanan masyarakat dengan semboyan ” Mudah,Murah,Cepat “alhamdulillah berjalan sesuai harapan,setiap saat Kades Cilimus tidak bosan bosannya melakukan Breafing,pembenahan terhadap perangkat desa dalam melaksanakan kerja,memperlakukan pelayanan Prima karena masyarakat adalah bagian dari keluarga kita,ujar Kades 10/1/2023.

Ketika ditemui awak media Kades Cilimus Nurul Listyana S.Si dikenal sebagai Kepala desa yang Santun,berdedikasi tinggi dalam membuat keputusan,tidak mau ada pencitraan apa adanya,realistis aja.

Harapannya semoga kinerja aparaturnya kerja ikhlas dan Amanah ,sesuai semboyan kami ” Mudah, Murah, Cepat ” berjalan dengan dengan baik dan bisa diterima oleh masyarakat cilimus,ungkapnya.(Hadi).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *