Saling Serang, Old Star Lampura Berhasil Raih Juara 1 RD Cup Di Kimal Lampung

LAMPUNG UTARA (Lintasmedia.news) : – Pertandingan persahabatan sepak bola Open Tournamen U45 Rahmad Darmawan Cup, di lapangan Persepro Kimal Lampung, telah usai, Sabtu 18 November 2023.

Di puncak sepakbola hari ini, tampak antusias antar tim dan masyarakat menghadiri perhelatan final yang diikuti 4 tim untuk merebutkan juara 1,2,3 dan 4.

Tim Terbaik sebagai peraih juara 3 ialah tim BTM Motor Way Abung setelah mengalahkan tim Legend Tara Tanjung Raja yang harus berposisi di juara 4.

Sementara di perebutan juara 1, pemain Legeng SSB N2 NTB melawan Tim Old Star Lampung Utara dan di menangkan oleh tim Tim Old Star Lampung Utara dengan Skore 1-0.

Dari pantauan, pada pertandingan perebutan juara 1 kedua tim saling adu serang, hingga babak pertama usai dengan skore 0-0. Masuk babak ke dua, dengan upaya keras Old Star Lampung Utara berhasil mencetak 1 gol sampai Pluit akhir oleh Wasit tanda permainan berakhir.

“Ini sangat menarik, keduanya saling jual beli serangan dan ini menjadi motivasi bagi yang muda. Dengan harapan Lampung Utara lebih lagi kedepannya.” Jelas Supeno Ketua Umum RD Cup, usai pertandingan Final, Sabtu 18 November 2023.

Masih kata dia, bahwa setelah pertandingan ini akan ada pertandingan lain di Lampung Utara dan Kabupaten lain. Dengan tujuan bisa menciptakan pemain pro hingga tingkat provinsi dan nasional.

Sementara itu, Komandan Kimal Lampung Letkol Marinir Herman Sobli, yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lampung Utara, mengucapkan terimakasih kepada asemua pihak yang telah mensupport agenda ini khususnya untuk tim RD.

“Terimakasih kepada RD yang telah mensupport kegiatan ini, yang tujuan utamanya silaturahmi dengan harapan merangsang pecinta bola di Lampung Utara.” Singkat Herman Sobli, kepada awak media.

Di kesempatan itu, Ketua Askab PSSI Lampung Utara itu menerima apresiasi berupa piala juara kemenangan dari Old Star Lampung Utara, “tadi dari ketua menyampaikan piala kepada saya dan terimakasih atas apresiasinya.” Pungkasnya. (Rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *