Romzi Edi Calon Anggota Dewan Dari Partai Gerindra Terpilih Minta Ditegor Saat Bertugas Jika Lalai

TANGGAMUS (Lintasmedia.news) : –  Pelaksanaan pemilihan umum Presiden maupun para anggota Legislatif baik   Kota/Kabupaten, Provinsi, DPD maupun DPR RI telah usai dilaksanakan pada tanggal 14/2/2024 pekan lalu.

Perhitungan suara telah berjalan dengan baik, salah satu calon anggota legislatif  dari parti Gerinda Dapil 6 kabupaten Tanggamus Romzi Edi masuk dalam pesta demokrasi yang digelar pemerintah tersebut.

Romzi Edi mengcapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim pemenangan dan seluruh masrakat Tanggamus khusus nya yang telah mempercayai untuk duduk didalam Parlemen anggota DPRD Tanggamus untuk mewakili masyarakat di dapil 6.

Saya mengharapkan kepada seluruh jajaran baik dari tim maupun simpatisan untuk selalu saling mengingatkan jika suatu saat nanti saya setelah dilantik dan menjalankan tugas ada kelalaian dan lupa untuk dapat ditegor, sebab saya sebagai manusia tidak luput dari lalai dan lupa ” Tutur Romzi Edi” Disela sela pertemuannya dengan para awak media.

Dan saya berjanji dilam mengemban tugas sebagai anggota dewan mudah mudahan dapat menjalankan tugas dengan amanah ” Tambahnya “.

Saya merasa puas dan bangga dengan perolehan suara terbanyak hingga mencapai 6.000 suara berkat kepercayaan masyarakat kepada saya, saya sujud syukur kehadirat Allah SWT  yang telah saya dapatkan ini, berkat doa yang saya panjatkan bersama masyarakat tanggamus khususnya dapil 6 daerah pemilihan saya  ” Terangnya ” dengan berlinang air mata tanda terharunya dengan semua yang didapat.  (Zainul).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *