Renovasi Aula Bersama KBT Telah Rampung Dibangun Oleh Kodim 0410/KBL

BANDAR LAMPUNG(news.lintasmediaa.id) :
Aula seketariat Organisasi Kemasyarakatan Keluarga Besar Tentara (Ormas KBT), yang direnovasi oleh Satuan Kodim 0410/KBL melalui Karya Bakti Non Program Tahun 2021 telah rampung dibangun sesuai dengan apa yang diharapkan.

Hal tersebut diungkapkan Sertu Suwarto, salah satu personel Kodim 0410/KBL yang ikut serta membantu merenovasi aula Sekretariat KBT yang berlokasi di jalan Way Sekampung, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung.

“Ya, pada hari ini renovasi aula sekretariat KBT telah rampong 100 persen,sesuai dengan harapan”  Ucap lSertu Suwarto, Minggu (5/9/2021)

Menurut Sertu Suwarto, aula yang direnovasi tersebut sudah dapat untuk dipergunakan, jauh sebelum dilakukannya renovasi.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM terhadap ormas KBT dibawah naungan satuan Kodim 0410/KBL khususnya HIPAKAD, FKPPI, dan Mitra Kodim 0410/KBL,” jelas Sertu Suwarto

Ditempat terpisah Ketua HIPAKAD Kota Bandar Lampung M. Syahruddin yang akrap disapa Udin Bule mengatakan ” Saya baik secara pribadi maupun organisasi mengucapkan banyak Terima kasih yang tidak terhingga terutama kepada jajaran satuan Kodim 0410/KBL khususnya Bapak Kol. Inf. Romas Herlandes yang telah begitu perduli terhadap Keluarga  besar Tentara (KBT) semoga segala apa yang dilakukan demi untuk kebaikan dan manfaat orang banyak akan dibalas oleh Allah SWT, amiiin” Ungkapnya. Rd.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *