Rehab Gedung SMP N I Kelumbayan Barat Gunakan Dana Dak

TANGGAMUS (lintasmedia.news) : – Sekolah Menengah Pertama  Negeri I rehap Dua gedung sekolah dan mushola yang kini hampir selesai. Senin (20/09/2021).

Perehaban gedung dikerjakan pelaksanaannya oleh CV Triasputra sentosa  dengan menggunakan dana DAK dari Kabupaten Tanggamus.

Rehap gedung dan mushola ini sangat membuat Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri I Kelumbayan barat Anwar Gunawan Spd I dan para guru menjadi senang.

Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus yang telah menyalurkan dana DAK kepada sekolah kami sehingga sekolah kami menjadi indah dan dapat digunakan kembali serta layak ” Ucap Anwar “.

Semoga apa yang diperbantukan kepada Sekolah SMP N 1 Kelumbayan barat, dapat menambah kualitas serta prestasi untuk anak didik kita terang ” Tutur Anwar “.

Dengan adanya perehaban gedung baru Sekolah SMPN 1 ini dapat segera digunakan seperti mana biasa  sehingga dapat bertatap muka kembali, yang tadi nya belajar disekolah secara bergilir mudah mudahan dengan adanya gedung yang sudah direhab  ini, sekolah aktif kembali tambah ” Anwar Gunawan “.,( Zainul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *