Rapat Pembahasan Tarif IPI Mahasiswa Jalur Mandiri dan Uang Kuliah Pascasarjana

BANDARLAMPUNG (Lintas media. News) : – Universitas Lampung menyelenggarakan rapat pembahasan tarif Iuran Pengembangan Institusi (IPI) Mahasiswa Jalur Mandiri dan Uang Kuliah Pascasarjana bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024 di ruang sidang utama rektorat lantai 2, Rabu, 1 Maret 2023.

Rapat dipimpin langsung Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Rudy, SH, LL.M., LL.D. didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., MT dan Kepala Biro Umum dan Keuangan Ida Ropaida, SE, MM

Kegiatan yang ikut melaksanakan perwakilan pimpinan fakultas, Satuan Pengendali Internal (SPI) dan Bagian Perencanaan ini merumuskan sejumlah alternatif revisi besaran IPI yang disesuaikan dengan kondisi ekonomi mahasiswa.
Baca Juga:   Dandim 0410/KBL Tinjau Rencana Lokasi TMMD Di Wilayah Pesisir Pantai Panjang Utara

Adapun besaran iuran pembayaran UKT mahasiswa jalur mandiri dalam rencana akan dibagi menjadi kelompok 1 sampai dengan 8. Hal ini sejenis dengan UKT pada iuran mahasiswa jalur regular.

Prestasi bahwa UKT mahasiswa jalur mandiri sebelumnya dimulai dari kelompok 5 sampai dengan 8. Sedangkan besaran IPI disesuaikan dengan aturan yang sama dengan tahun lalu, namun bersifat tunggal.(Rd) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *