PW IWO Provinsi Lampung Silaturahmi Ke Gedung Lamban Kuning

BANDAR LAMPUNG (Lintasmedia.news) : – PW IWO Provinsi Lampung bersilaturahmi Ke Gunung Lamban Kuning  pada senin 26/02/2024 yang disambut langsung oleh Irjen Pol (Purn) Ike Edwin.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Dang Ike sapaan akrab hari hari meminta kepada wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung untuk dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan independen ” Pintanya “.

Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan online (PW IWO) Provinsi Lampung di Gedung Lamban Kuning Bandar Lampung, Senin (26/2/24)

” Saat ini sulit mencari wartawan yang benar benar kritis, padahal tulisan-tulisan kritis diperlukan untuk mengawal kebijakan pejabat yang melenceng” ucapnya.

Lulusan Akpol 1985 dan berpengalaman dibidang Kepolisian dengan Jabatan terakhir jenderal bintang dua sebagai Staf Ahli Sosial Politik Kapolri beliau menekankan, media adalah jendela dunia yang dapat memberikan pengetahuan kepada pembacanya ” Ulasnya ”

“Namun, media juga dapat menjadi mesin penghancur apabila disalahgunakan dengan tidak profesional dan mengabaikan etika jurnalisme ” Imbuhnya.

Diketahui Ike Edwin saat ini menjabat sebagai Perdana Menteri Kepaksian Pernong di Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak, yang berada di Batu brak, Provinsi Lampung.

Ketua PW IWO Provinsi Lampung Edi Arsadad mengatakan kunjungannya bersama pengurus ke Kepaksian Skala Brak untuk bersilaturahmi dengan mantan Kapolda Lampung tahun 2016 tersebut ” Tuturnya ”

“Beliau kan merupakan tokoh dan salah satu Dewan Kehormatan di IWO provinsi Lampung, jadi kami wajib untuk minta nasihat dan arahan beliau” Terangnya

Menurut Edi, lebih 2 jam Pengurus IWO Provinsi Lampung berbincang bersama Dang Ike dengan suasana yang sangat akrap.

“kami banyak menerima masukan dan nasihat dari beliau, tentunya petuah petuah yang disampaikan oleh beliau menjadi pegangan dan pedoman kami ” Tambahnya.

Pada kesempatan itu Dang Ike menerima Langsung Ketua IWO Provinsi Lampung Edi Arsadad bersama Sekertaris Ade Setiawan, Bendahara Reza Zikri Fauzian, dan 6 anggota pengurus lainnya. (Rudhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *