Puluhan Siswi SMK YP 17 Baradatu Tour Campus Di IIB Darmajaya

BANDARLAMPUNG(Lintasmedia.news) : – Puluhan pelajar SMK YP 17 Baradatu, Way Kanan melakukan kunjungan industri ke Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Selasa (19/12/23). Puluhan siswi tersebut diterima Ketua Prodi Manajemen M. Rafiq, S.E., M.Si., Senior Staf Kehumasan Lukman Hakim, S.P., M.M., dan Senior Staf Pemasaran Adi Sutrisno, S.Kom.

Sebelumnya, siswi SMK YP 17 Baradatu melakukan tour campus. Kehadiran rombongan SMK YP 17 Baradatu dipimpin Wakil Kepala Kesiswaan SMK YP 17 Baradatu Admilson dengan lima guru pendamping

Perwakilan SMK YP 17 Baradatu, T Dwi Sulistyaning, S.Pd., mengucapkan terima kasih atas sambutan pihak di IIB Darmajaya. “Anak-anak kami juga sangat senang dan bangga berada di sini,” ungkapnya.

Setelah kunjungan ini, lanjut dia, jika ada yang tertarik untuk mendaftar di sini (IIB Darmajaya) dapat langsung melakukan pendaftaran. “Hari ini terdapat 27 siswa dengan Jurusan Manajemen Perkantoran Layanan Bisnis,” imbuhnya.

Menurut dia, dalam kunjungan industri ini juga siswi bisa mendapatkan wawasan pengetahuan. “Semoga siswi yang hadir ini juga mendapatkan bekal untuk dapat melanjutkan jenjang studinya setelah lulus,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lukman Hakim mengatakan IIB Darmajaya merupakan kampus terbaik di Sumatra. “Tahun ini IIB Darmajaya mendapatkan tujuh penghargaan dari LLDikti wilayah II Palembang. Selain itu juga mendapatkan penghargaan satu-satunya PTS di Lampung yang terinformatif dari Komisi Informasi Provinsi Lampung tahun 2023,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

IIB Darmajaya, lanjut dia, telah membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun 2024. “Daftar sekarang dan dapat bebas biaya bangunan serta membayar 50 persen uang pendaftaran. Untuk Prodinya juga bagi adik-adik terdapat Manajemen dan Bisnis Digital yang sesuai dengan disiplin ilmu yang adik-adik tempuh,” tuturnya.

Sementara, Ketua Prodi Manajemen M. Rafiq mengatakan Prodi Manajemen merupakan prodi yang paling banyak diminati di IIB Darmajaya. “Manajemen ini prodi favorit di kampus The Best. Adik-adik juga tidak salah pilih untuk kunjungan industri dan semoga dapat bergabung di Kampus Entrepreneur dan Internasional,” pungkasnya. (Rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *