PPS Kelurahan Kedaung Kecamatan Kemiling Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemutahiran Data Tingkat Kelurahan Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024

BANDARLAMPUNG ( Lintas media. News) : – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemutahiran data Tingkat Kelurahan Kedaung kecamatan kemiling dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 dilaksanakan di aula kantor Kelurahan Kedaung kecamatan kemiling pada Jum’at (31/3/ 2023.)

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Lurah Kedaung Bapak Bochari S.H beserta Seketaris Kelurahan Bapak Syahroni Rachman. S.Sos. didampingi oleh Bapak Bripka Sandika G.P selaku Bhabinkabtimas dan Babinsa Bapak Sertu Agus Suprianto,  yang juga turut hadir dalam acara rekapitulasi tersebut.

Hadir juga dari Bawaslu kelurahan kedaung Bung Rodi, para Ketua RT sekelurahan Kedaung dan perwakilan dari pengurus partai politik tingkat Kelurahan Kedaung.

Rapat dibuka oleh Hasanudin yang kemudian dilanjutkan oleh Bapak Silahudin Al Ayubi selaku Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Kedaung yang akrab disapa dengan julukan bung Alex ini. menyampaikan “bahwa Kelurahan Kedaung memiliki 2506 mata pilih yang akan memilih di 9 TPS yang akan terbagi menjadi 2 bagian yakni 5 TPS untuk Lingkungan 1 dan 4 TPS untuk Lingkungan 2. ” Terangnya”

Selesai pembacaan hasil pleno Ketua PPS Kelurahan Kedaung beserta anggota menandatangani berita acara hasil rekapitulasi data pemutahiran yang disaksikan oleh perwakilan dari pengurus partai politik.

Edi Setiawan salah satu perwakilan partai politik yang hadir sempat dikonfirmasi terkait dengan Perhitungan rekapitulasi data Pemutahiran yang disaksikan dalam Sidang. Pleno ini yang dibacakan oleh ketua PPS kedaung sangat menyambut baik dan memuaskan kinerjanya, semoga kedepannya kinerja ini dapat untuk dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi dan lebih baik ” Ucap Edi Setiawan “.   ICAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *