Posbakum PTUN Bandar Lampung MoU Dengan LBH Ratu Pemerhati

BANDAR LAMPUNG(Lintas media. news) : – Mas Ariona tanda tangani kerjasama antara Posbakum Ratu Pemerhati dengan PTUN Bandar Lampung tahun Anggaran 2023, pada Kamis 29 Desember 2022.

“Berdasarkan berita acara evaluasi dan seleksi Lembaga Pemberi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bandar Lampung yang diumumkan pada hari jumat 7 Desember 2022 lalu. Maka Pada hari ini diadakan penandatanganan kerjasama antara pejabat pembuat komitmen dengan PTUN Bandar Lampung Bapak Ludi Azahri S.H dengan Lembaga Bantuan Hukum Ratu pemerhati yang diwakili oleh Ibu Mas Ariona S.H yang disaksikan oleh ketua PTUN Bandar Lampung Hi. Husban S.H,M.H. Demikian disampaikan Humas PTUN Bandar Lampung, Endang Prihatini S, S.H,M.H, kepada awak media Kamis, (29/12/2022)

Tambahnya, Lembaga Bantuan Hukum Ratu pemerhati akan memberikan bantuan hukum posbakum ptun mulai tanggal 02 Januari 2023 sampai dengan 31 Desember 2023 sesuai dengan kerjasama yang ditandatangani.ujar Humas PTUN

Mas Ariona yang mewakili LBH Ratu Pemerhati mengungkapkan, kerjasama tersebut merupakan amanah yang harus ia jaga dengan sebaik – baiknya untuk mendampingi masyarakat yang mencari keadilan hukum.

Ratu Pemerhati juga akan memberikan dampingan semaksimal mungkin kepada masyarakat guna menegakkan keadilan. Ujar Pengacara berdarah Lampung Pubian itu, Kamis, (29/12/2022)

Ditempat yang sama, Andi Lian Selaku Sekretaris Peradi Sai DPC Bandar Lampung mengatakan, “Hal ini tentunya amanah yang harus kita jaga dan kami sebagai pengurus akan menjaga komitmen itu dan berusaha semaksimal mungkin mampu menerjemahkan apa yang menjadi keinginan-keinginan dan harapan daripada PTUN Bandar Lampung.Ujar Andi Lian, Kamis, (29/12/2022)

“Ini juga tentu menjadi angin segar di penghujung tahun buat LBH Posbakum Ratu pemerhati mendapatkan kepercayan dari PTUN Bandar Lampung untuk diberikan tugas dan amanah sebagai pendamping masyarakat mencari keadilan khususnya yang berperkara di PTUN Bandar Lampung dalam memberikan layanan – layanan ini”.imbuhnya

Ia juga mengatakan, “Pesan yang perlu kami sampai kan adalah kepada jajaran kami harus memang memberikan layanan ini sebaik mungkin sehingga kepentingan masyarakat betul-betul terlayani dan kepada jajaran PTUN Bandar Lampung kami juga meminta supaya diberikan dukungan dan suport yang maksimal sehingga dalam melaksanakan tugas penegkana hukum khususnya yang bepekara di PTUN ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *