Polres Pringsewu Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan, Sambut Ramadhan Dan Idhul Fitri 1445 H

PRINGSEWU (Lintasmedia.news) : – Polres Pringsewu menggelar apel pergelaran pasukan operasi keselamatan dan pencanangan aksi keselamatan jalan sebagai bagian dari persiapan menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H. Apel ini berlangsung di lapangan apel Mapolres Pringsewu pada Sabtu (2/3/2024) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, SH, SIK, MH.

Apel tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, kepala organisasi perangkat daerah, serta undangan lainnya. Peserta apel terdiri dari aparat gabungan, TNI-Polri, Pemda, organisasi kemasyarakatan, komunitas, ojek online, mahasiswa, dan pelajar.

Demi suksesnya operasi ini, Mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Lampung ini mengimbau kepada para pengendara untuk selalu mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas serta menyiapkan surat surat kendaraan saat berkendara.

“Dengan adanya Operasi Keselamatan 2024 ini, diharapkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas akan meningkat, sehingga dapat menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib.” tandasnya. ( Yeri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *