PJ Bupati Lampura Akan Pacu Kinerja OPD & Fokus Pilkada

 

LAMPUNG UTARA (Lintasmedia.news) : – Dihari pertama bertemu jajaran pemerintahan di Kabupaten Lampung Utara. Penjabat (PJ) Bupati Lampung Utara Drs.Aswarodi M.M, akan pacu kinerja para Pejabat nya.

“Saya orang sini, pointnya pelan-pelan saya akan memacu Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Utamanya Evaluasi akan kita lakukan terkait Kinerja. Untuk Pegawai yang kinerjanya baik maka akan kita pertahankan,” ucap Aswarodi usai menggelar pertemuan pertama dengan seluruh Pejabat dilingkup Pemkab Lampura, Selasa 26 Maret 2024.

Tak hanya itu saja, untuk memajukan Kabupaten Lampura Aswarodi akan membuat Tolak Ukur bagi Kepala Dinas. Tolak ukur kinerja itu akan dilihat dalam beberapa bulan ke depan.

“Target saya selama satu bulan ke depan untuk Kabupaten Lampung Utara ini Paling tidak saya tidak akan merusak yang sudah ada. Justru ke depan saya harus berbuat yang lebih baik lagi,” kata dia.

Dirinya menjabarkan, tugas utama dari seorang PJ Bupati Lampura adalah mengawal terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Untuk itu dirinya harus memastikan Anggaran untuk pelaksanaan Pilkada di KPU, Bawaslu, Polres dan Kodim dalam kondisi Siap. Serta memastikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Lampura harus Netral. Sehingga proses penyelenggara pemilihan Kepala Daerah nantinya berjalan dengan baik.

“Yang utamanya itu kita ingin Pilkada ini sukses berjalan aman dan damai. Kemudian saya tegaskan kembali ASN harus Netral,” pungkasnya. (Rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *