Pimpred Lintas media. News Silaturahmi Dengan Ketua Dan Panglima DPD Lapbas Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG ( Lintas media. news) : – Pimpred Lintas media. News Rudhy Hardianto, SE Silaturahmi dengan Ketua DPD Lapbas Provinsi Lampung Hi. Mukri serta Panglima Lapbas Udin Bule di Rumah makan Begadang 2 Jln. Pangeran Diponogoro. Selasa (22/11).

Kehadiran Pimpred Lintas media. News telah ditunggu oleh Ketua DPD Lapbas dan Panglima di Rumah makan Begadang 2 dalam rangka bersilaturahmi untuk saling mengenal.

Pertemuan ini sungguh suatu penghargaan yang diluar dugaan oleh Pimpred Lintas Media. News Rudhy. HR begitu dihargai dan dihormati oleh Ketua dan Panglima serta anggota yang kebetulan hadir di situ, makan bersama dan saling mengenalkan diri serta ngobrol yang penuh dengan keakraban dengan rasa persaudaraan.

Abah Hi. Mukri yang memiliki pondok pesantren serta Ketua DPD Lapbas Provinsi Lampung ini terlihat Low profil ramah dan sofan serta tidak sombong penuh senyum tidak menunjukan seorang pendekar dan biasa saja, tidak seperti Kebanyakan orang, tidak menyangka Abah ini seorang guru besar Pendekar Banten dan Ketua Lapbas Provinsi Lampung betul betul orangnya bersahaja.

Dalam obrolannya Abah Hi. Mukri mengatakan ditubuh organisasi Lapbas anggotanya dari berbagai suku dan agama yang berbeda namun bagaimana kita dapat menjadikan semuanya saudara, sehingga dapat menanamkan rasa persatuan dan kesatuan yang kuat agar tidak dapat diadu domba kita harus dapat membela dan mempertahankan NKRI dengan seutuhnya ” Ucap Abah”. Dengan penuh semangat

Kita harus dapat menjalankan dan patuh kepada Program program Pemerintah Pusat maupun Daerah, guna mengawasi dan mengontrol agar program tersebut berjalan sesuai harapan dan dapat mensejahterakan masyarakat ” Tambahnya “.

Sementara Panglima Lapbas Provinsi Lampung Udin Bule siap melaksanakan tugas yang telah ditugaskan Ketua DPD Lapbas Abah Hi. Mulri kepadanya untuk mempersiapkan para anggota di lapangan yang dibutuhkan ” Paparnya ”

Semua anggota yang dirikrut tidak asal asalan diterima oleh Panglima Lapbas berdasarkan penelitan dan analisa dilapangan betul betul pilihan dan loyalitas yang tinggi serta patuh pada perintah dan taat terhadap aturan yang telah disepakati,. Satu komando ” Terangnya “.

Semua anggota Lapbas harus dapat menjaga marwah organisasi dan selalu berkoordinasi kepada masing masing satuannya, dan melaporkan kepada atasan untuk dilanjutkan kepada Ketua ” Pungkas Udin Bule “. Ronny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *