PGN Area Lampung Gelar Media Gahering Di Rumah Kampoeng Bamboe

BANDARLAMPUNG (Lintasmedia.news) : – Perusahaan Gas Negara (PGN) area Lampung gelar Media Gahering di Rumah Kampoeng Bamboe Way Halim Kota Bandar Lampung, pada Kamis (06/03/2023) malam.

Hadir dalam acara tersebut Ahmad Abrar Area Head Lampung PGN, Sales Cuty Gas Heru Sulistyo beserta Tim lainnya, para awak media baik cetak, online dan elektronik, serta undangan lain.

Dalam acara tersebut Ahmad Abrar terlihat sangat akrab bersama dengan para awak media, yang juga sekaligus melakukan dialog bersama terkait dengan PGN.

Area Head Lampung PGN Ahmad Abrar memaparkan bahwa PGN siap melayani pelanggan di wilayah Lampung.

” Stasiun PGN ada di daerah Labuhan Maringgai Lampung Timur dan mengalirkan ke daerah Kota Bandar Lampung di Kecamatan Sukarame melalui jalur Ir. Sutami. Jadi untuk sekarang ini warga Sukarame bisa berlangganan dengan PGN. Yang belum daftar segera mendaftarkan, “ucapnya.

Lebih lanjut Abrar mengatakan bahwa pelanggan PGN dimudahkan dan PGN ini lebih hemat. Jadi pelanggan tinggal muter kran untuk menyalakan kompornya.

” Inshaa Allah dalam waktu dekat kami akan menyiapkan instalasi didaerah Bukit Kemiling Permai (BKP). Jadi warga BKP siap-siap menanti kehadiran kami sebagai solusi hemat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga terkait dengan Gas ini, “tuturnya.

Ditempat yang sama Suryanto Pimpinan Redaksi Media Informasi Network setelah melakukan dialog mengucapkan terimakasih kepada pihak PGN area Lampung atas Sinergitas yang dijalin bersama media.

” Mudah-mudahan sinergitas antara PGN bersama Media ini bisa terus terjalin guna saling mendukung tentang program PGN yang lagi dicanangkan salah satunya menyampaikan informasi terkait PGN ini kepada masyarakat luas selaku pelanggan, “ucapnya.

Suryanto menambahkan dirinya siap menyampaikan informasi tentang keunggulan PGN ini kepada masyarakat luas.

” Kami sebagai Media yang sudah bersinergi dengan PGN siap mempublikasikan semua Program PGN agar masyarakat luas dapat memahami apa saja keunggulan menggunakan Gas dari PGN dan bagaimana cara mengatasi jika ada kebocoran kran, “imbuhnya.

Untuk diketahui bahwa sebelum dilakukannya dialog bersama rekan media, dilakukan kegiatan buka bersama Puasa Ramadhan 1444H, yang kesemuanya difasilitasi oleh pihak PGN. Rudhy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *