Perlu Ditindak , Petugas PNM Mekar Pringsewu Mulai Meresahkan, Pemuda Bumi Ratu Di Ancam Akan Dibunuh

PRINGSEWU (Lintasmedia.news) : -Selasa (20/02/2024), Diduga oknum petugas penagih lapangan PNM Mekar beralamat JL K.H GHOLIB RT .OO1 RW.004 DS Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu yang menagih nasabah dengan Cara mengancam akan membunuh.

Terkait berita sebelumnya pemuda berinisial RR asal Bumi Ratu mendapat telepon dari pihak PNM Mekar Pringsewu berisi ancaman akan dibunuh jika tidak membayar angsuran bulanan. Sedangkan yang bersangkutan tidak melakukan pinjaman ke PNM Mekar Cabang Pringsewu tersebut.

Menurut RR Dirinya tidak merasa melakukukan peminjaman kepada pihak (PNM )Mekar Pringsewu dan tiba-tiba dirinya mendapat telpon dari saudara Rizki dan mempertanyakan bayaran bulanan angsuran.Karena ia tidak merasa meminjam, dirinya menjawab apa yang harus dibayar sedangkan dirinya tidak merasa meminjam kepihak (PNM)MEKAR Pringsewu dan diancam akan dibunuh oleh saudara Rizki, dari situlah lah terjadi cekcok melalui via telpon sedangkan yang melakukan pinjaman saudara dari RR yaitu saudari RT yang di jelaskan Riski”imbuhnya.

Saat dikonfirmasi ke saudara Rizki, ia mengatakan “saya menelpon saudara RR Karna nomor beliau, tercantum di penyurvean pinjaman”.
Saat ditanya mengapa ada dugaan pengancaman pembunuhun terhadap saudara RR, dengan singkat ia menjawab “saat itu saya hilap”dan saudara RR juga bicara tidak pantas didengar” ujarnya.

Sungguh ironis kelakuan oknum petugas PNM Mekar dan mulai meresahkan masyarakat Pringsewu, terkait cara mereka menagih hutang kepada kelompok nasabah. _”Apakah memang aturannya sudah seperti itu…?_

Menurut Ketua DPC PPWI Pringsewu mengatakan _” Itu bank tempat peminjam uang atau tempat premanisme..!!_”.Karena awak media yang datang ke kantor PNM Mekar Pringsewu JL.H.J GHOLIB untuk meminta tanggapan terkait ancaman pembunuhan kepada saudara berinisial RR yang di lakukan karyawan PNM Mekar pringsewu benama Riski Namun pimpinan PNM Mekar ibu Silvi cuma melontar kan kata-kata dengan singkat ia menjawab _”untuk sementara ini saya belum bisa memberikan jawaban “Bang “Karna atasan saya tidak mengijin kan menjawab tanggapan yang dipertanyakan kepada saya”ucapnya

Seharusnya beliau sebagai pimpinan harus bersikap tegas, karena petugas yang menagih tersebut merupakan karyawannya, bukan malah terkesan mengabaikan awak media seolah-olah alergi Dengan wartawan Dan
Diharapkan kepada pimpinan PNM mekar pusat agar PNM Mekar Pringsewu bisa diperhatikan atas dugaan pengancaman ini jangan sampai ada lagi korban ancaman selanjutnya Dan bila perlu pimpinan PNM Mekar Pringsewu IBU Silvi Dan karyawan yang Bernama rizki dikeluarkan Dari PNM Mekar yang beralamat JL K.H GHOLIB Kecamatan Pringsewu Kabupaten pringsewu “pungkasnya.

Sementara itu saudara RR saat dikonfirmasi melalui via telpon sepulang nya beliau dari kota Jakarta bedasar kan bukti-bukti Dirinya akan melaporkan kepihak yang berwajib di Kabupaten Pringsewu “tutupnya (yeri)

(

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *