Perkampungan Pekon Pantai Harapan Penyandingan Kelumbayan Dilanda Banjir Bandang

TANGGAMUS (Lintasmedia.news) : – Rutinnya hujan turun yang melanda Lampung ahir ahir ini membuat pekon pantai harapan penyandingan Kecamatan kelembayung Induk air laut meluap sehingga mengakibatkan banjir bandang .kamis (27/10).

Menurut keterangan  Saipul selaku masyarakat penyandingan, menuturkan  bahwa banjir tersebut datangnya dari pegunungan sedangkan air laut sedang pasang sementara pembuangan air tidak ada tempat lain, wajar kalo airnya susah surut ” Ucap saiful “.

Masyarakat pekon pantai harapan penyandingan berharap kepada pemerintah daerah maupun pusat, agar wilayah kami dapat di pantau langsung oleh pihak BPBD kabupaten serta bantuan sembako maupun yang lain guna masyarakat yang terkena dampak banjir ” Tambah  Saipul “.

Sarif Zulkarnain Kepala pekon penyandingan menyampaikan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah banjir untuk tetap berhati hati dengan keadaan alam sekarang karna sulit untuk di pridiksi, cuaca exstrim saat sekarang ini membuat kita harus lebih waspada karna takut ada banjir susulan ” Tutur Sarif Zulkarkarnain “.

Camat kelumbayan Darius Putrawan Sp. MM meninjau dan turun langsung ke lokasi banjir bandeng ini guna melihat situasi dan kondisi masyarakat pekon pantai harapan penyandingan, banjir bandeng di pekon Pantai harapan penyandingan ini tidak menelan Korban. Jiwa (Zainul).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *