Penyaluran BLT DD tahap ll Desa Kekatang Kecamatan Marga Punduh Kabuparen berjalan lancar.

PESAWARAN(Lintas Media News) : – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dilaksanakan di Balai Desa Kekatang Kecamatan Marga punduh yang disampaikan langsung oleh Kades Kekatang Achmad Fauzi.

Pembagian BLT DD tahap ke ll dihadiri oleh Sekcam Marga Punduh Slamet Basuki dan Indra G’Atmadja yang akan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) DD secara simbolis dan hal ini sudah menjadi kegiatan rutinitas bersama dan juga berpesan agar bantuan ini dimanfaatin sebaik baiknya untuk membantu kebutuhan pokok keluarga ucap Indra G’Atmadja.

Pelaksanaan Bantuan Langsung Tunai DD untuk 22 KPM, juga disaksikan oleh Babinsa Desa Kekatang Kopda Helwani dan seluruh aparatur Desa Kekatang, dalam kata sambutan Kades Achmad Fauzi menyampaikan agar penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bermanfaat bagi penerima bantuan, ujar Achmad Fauzi. Rabu (13/7/23.)

Seperti yang disampaikan Utusan Kecamatan Marga Punduh Indra G’Atmadja, BLT DD 2023 bersumber dari APBDes dan berakhir hingga termin ke lll pada bulan Desember, ungkap Indra G’Atmadja, (Hadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *