Pengurus Cabang Olahraga IBCA MMA Provinsi Lampung Menggelar Audensi Dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

BANDAR LAMPUNG,(Lintas Media News) :.- Kunjungan pengurus cabang olah raga bela diri campuran IBCA MMA ke Gedung Kantor Gubernur Provinsi Lampung dalam rangka Audensi dan memperkenalkan adanya kepengurusan cabang olahraga raga baru ini di provinsi lampung. Senin (09/10/2023).

Para pengurus Provinsi Cabang Olah raga bela diri campuran IBCA MMA disambut hangat oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran staf struktural Provinsi diruang kerja Gubernur Arinal Djunaidi, ramah tamah ini berjalan hangat.

Pengprov IBCA MMA memperkenalkan, bahwa Koni Pusat menerima pembentukan IBCA MMA Lampung sebagai olah raga beladiri campuran yang akan meramaikan kasanah olah raga bela diri di Koni Lampung.

Dalam pertemuan ramah tamah ini di hadiri oleh ketua Harian Koni bapak Amalsyah dan Kadispora propinsi Lampung Descatama Paksi Moeda mendampingi Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi.

Dalam kesempatan ini bapak Arinal Djunaidi menyampaikan pesan bahwa konsulidasi dengan Ketua Koni, sebagai olah raga beladiri baru haruslah berjuang ” Tuturnya”

contohlah perjuangan bung Karno untuk memerdekakan negara Indonesia harus berjuang hingga negara Indonesia merdeka, hal ini yang perlu dicontoh, Tambah Arinal Djunaidi.

Tujuan dari silahturahmi bertemu Gubernur Lampung guna memperkenalkan adanya kepengurusan IBCA MMA di Provinsi Lampung guna mengangkat citra bela diri campuran Ini yang ada di Provinsi Lampung serta  melaporkan bahwa kami telah memiliki 5 atlet, untuk sasana yang dimiliki baru ada di sekretariat

Sementara prasaranya  yang dimiliki masih minim sekali jadi kami meminta kepada bapak Gubernur Lampung selaku orang tua dan pembina kami, maka kami wajib untuk bersilahturahmi dan menyampaikan apa yang telah kami lakukan “.ucap sekretaris IBCA MMA Unggul ”

Dalam silaturahmi ini Arinal Djunaidi berpesan  agar IBCA MMA melarang untuk mempromosikan ke sekolah sekolah untuk mencari calon calon atlet, yang baik itu edarkan surat kepada siswa yang mau menjadi atlet IBCA MMA silahkan daftarkan diri.

Jangan mempromosikan dengan cara langsung ke personal akan berakibat fatal, kalau hal ini dilakukan saya akan melarang, ” Ucap Arinal Djunaidi”.

Pertemuan pengurus IBCA MMA dengan Gubernur Lampung berlangsung kurang lebih 1 jam dengan suasana yang harmonis dan saling bertukar pikiran secara positif, berakhir dengan foto bersama sekaligus pengurus menyerahkan proposal IBCA MMA kepada Gubernur Lampung. (Hadi).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *