Pemkab Lampung Selatan Gelar Entry Meeting Bersama BPK Provinsi Lampung

KALIANDA (Lintasmedia.news) : – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menyelenggarakan entry meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Lampung.

Kegiatan yang digelar dalam rangka pemeriksaan interim atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2023, berlangsung di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan, Senin (4/3/2024).

Ketua tim pelaksana, Putri Anggraini mengatakan, jika entry meeting tersebut merupakan langkah awal koordinasi dalam proses pelaksanaan pemeriksaan.

“Dari pertemuan ini, saya berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dapat membantu dalam mengoptimalkan proses pemeriksaan,” kata Putri.

Selanjutnya, Putri Anggraini menyampaikan, jika kegiatan itu melanjutkan dari proses pelaksanaan di bulan sebelumnya, yang akan dilaksanakan selama tiga puluh hari ke depan.

“Insyaallah pemeriksaan akan kita mulai pekan ini,” ucap Putri.

Sementara, Sekdakab Lampung Selatan, Thamrin, dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyambut hangat kedatangan tim BPK Provinsi Lampung.

Dalam hal ini, Sekda Thamrin mengatakan, jika Pemkab Lampung Selatan akan membantu dan mendukung pelaksanaan pemeriksaan yang akan dilakukan oleh tim BPK Provinsi Lampung.

“Kami siap membantu semua proses pemeriksaan keuangan yang akan dilaksanakan di Lampung Selatan,” ujar Thamrin. (Rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *