Pemdes Kampung Baru Marga Punduh Bagikan Dana BLT DD Tahap Ke 3 Terhadap 29 KPM.

PESAWARAN (Lintasmedia.news) : – Pemdes kampung baru marga punduh bagikan dana BLT DD Tahap ke 3 terhadap 29 KPM. Selasa (03/10/2023).

Dalam penyaluran dana BLT DD tahap ke 3 ini disaksikan oleh bapak Selamet Sekcam Marga Punduh mewakili bapak camat Zulkifli, kasi pemerintahan bapak Tasmani, ketua BPD bapak taufik

Dalam sambutannya kades kampung baru bapak Alkausar mengatakan ” Untuk warga yang mendapatkan bantuan. Langsung tunai Dana Desa ini, bantuan ini merupakan bantuan. Untuk meringankan beban guna membeli kebutuhan bahan pokok sehari hari tahun ini banyak petani yang gagal panen akibat kemarau, jadi jangan digunakan dana tersebut yang tidak penting ”  Ucap Alkausar.

Kades Alkausar  bantuan ini masih ada lagi pada tahap ke 4: merupakan tahap yang terakhir dalam tahun 2023  yang menerima bantuan pada hari  ini jika nanti ada nama yang tidak tercantum lagi pada tahap ke 4 itu

Kami mohon maaf karena masih ada  yang patut untuk kita bantu juga kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan BLT DD ini nama nya blm kita pasilitasi ” Tambah Alkausar “.

Sekcam marga punduh Selamet juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di marga punduh untuk tidak membakar sembarangan seperti di kebon mengingat saat ini masih musim ke Marau, walau pun itu membakar sampah sekalipun, bila membakar sampah untuk diawasi dan ditunggui apinya jangan sampai membesar, bila memadamkan api harus betul betul dan memastikan. Apinya telah padam, takut menjalar apinya ketat yang. Lain ” Pintanya ”

Masyarakat penerima bantuan ini merasa senang, salah satu warga mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat dan kepada pemerintahan desa terutama kepada pak kades Alkausar.

Dan salah seorang warga mendoakan pak kades Alkausar untuk diberikan kesehatan dan. Panjang umur, serta terus berjuang untuk memajukan Desanya yang lebih baik lagi ” Tuturnya “.

Bantuan BLT DD diserah kan lansung oleh kades Alkausar di dampingi oleh bapak Selamat sekcam dan bapak tasmani kasi pemerintah kecamatan ,dan ke tua BPD bapak Taufik,, (Ito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *