PESAWARAN (LMNews) : – Pemerintah Desa Gebang melakukan pembagian Beras Bantuan Pemerintah Tahap 2 Bulan Oktober sebanyak 10 kilogram per KPM, Selasa (24/10/2023).

Pembagian beras dilakukan di Kantor Desa dan dibagikan langsung Kepala Desa Gebang Anik Rekayani, S.Pd.I.

Hari ini kita membagikan beras tahap dua Bulan Oktober 2023, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “Tutur Anik”

Anik juga menyampaikan pada Tahap Dua di Bulan Oktober ini sebanyak 590 keluarga penerima manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan beras.

“Beras ini bantuan dari Pemerintah melalui Dinas Sosial, desa hanya menyalurkan. Mudah-mudahan beras ini bisa membantu meringankan beban Bapak dan Ibu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nama-nama penerima juga sudah ada daftarnya dari dinas. Kami hanya menyalurkan kepada nama yang sudah terdaftar,” Ucap Anik.

Bantuan beras ini disambut dengan suka cita oleh warga penerima. Rozali (60), salah satu warga Dusun Gebang Induk, mengaku sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberi bantuan.

Terima kasih saya sampaikan kepada pemerintah yang telah membantu beras. Beras 10 kilo ini sangat berharga bagi kami sekeluarga, ” Terang Ibu yati ” (Hadi)