Pembangunan lapen Dan Talut  Di jln Kesehatan Dusun 01 Pekon Banyu Urip Kab. Pringsewu Berjalan Sesuai Aturan

PRINGSEWU (Lintasmedia.news) : – Pembangunan lapen dan Talut yang ada di dusun 01 pekon banyu Urip di sambut baik oleh masyarakat sekitar karna masyarakat sudah lama mendambakan jalan tersebut diperbaiki berikut taludnya, Senin (25/09/2023).

Pelaksanaan Pembangunan lapen dan Talut dijalan Kesehatan dusun 01 pekon banyu urip yang di laksanakan oleh Dinas PU melalui CV. Dua putra  mulai pelaksanaan pada tanggal 22 September 2023 ini di sambut baik oleh masyarakat, dan pelaksanaan pekerjaan nya diawasi langsung oleh masyarakat sekitar salah satu warga menanyakan kepada salah seorang pegawai jalan untuk standar PU mengenai jalan ini itu yang bagai pak, karena jalan ini akan dilalui oleh masyarakat banyak secara umum.” Tanya seorang warga ”

Pihak pegawai Jalan tersebut menjelaskan secara mendetail ini sudah mengikuti standar PU dan aturan yang diminta  ” Terangnya ”

Namun dalam pelaksanaan pekerjaannlapen dan talud ini, mendapat sorotan dari  salah satu media cetak bahwa pekerjaannya  jalan lapen tersenbut pada lapisan bawah untuk pamasangan batu tidakdi tidak disemprot terlebih dahulua tau di bersihkan.

Maka dengan adanya berita miring tersebut awak media mencoba menanyakan langsung kebenarannya kepada pekerja maupun masyarakat disekitar lokasi  jawaban pekerja dan masyarakat sama sebelum di lapen jalan tersebut sangat bersih tidak  tidak ada rumput atau kotoran lain untuk pemasangan batu untuk lapennya . ” Ujar warga dan pekerja”.

Salah seorang warga bernama Gunawan (40) mengatakan selama saya tinggal di jalan  kesehatan dusun 01 baru tahun  ini dapat terlaksana untuk perbaikan jalan dan. Pemasangan talud , oleh sebab. Itu marilah kita sama sama jaga dan awasi dalam pelaksaaan pekerjaannya agar pembangunan nya baik dan tidak rusak ”  Ajaknya “. (Jerei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *