Pelayanan Angkutan PO RAJABASA UTAMA Kota Agung Siap Hadapi Arus Balik Lebaran 2022

KOTA AGUNG(Lintas media. news) : –  Ratusan calon penumpang dengan tujuan Jabodetabek, Kota Agung loket RBU sudah sejak pagi ramai didatangi para penumpang yang akan kembali lagi ke Jabodetabek. Saptu (7/5/2022).

Pemandangan memenuhi loket RBU ini sudah ramai terlihat sejak kemaren. Penumpang nampak antusias menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2022.

15 armada bus RBU beserta tambahan bus sudah dipeesiapkan guna menghadapi arus balik lebaran tahun ini. Mulai dari armada yg sedang sampai armada yg besar.” Terang wanlil pengelola PO RBU “..

Arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini nampaknya terjadi lonjakan penumpang. PO RBU sudah menyiapkan armada untuk mengangkut penumpang dengan jurusan jabodetabek.

Wanlil, pengelola loker RBU kota agung mengatakan bahwa sampai hari ini sudah diberangkatkan 17 bus dengan jumlah penumpang sekitar 400 orang. Untuk hari ini kita prediksi arus balik dengan jumlah penumpang sekitar 300 orang.

Pandemi covid 19 beberapa tahun belakangn ini membuat masyarakat menahan diri dengan tidak mudik. Sementara tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran dengan membolekan mudik.

Alhamdulilah tahun ini kita boleh mudik, sudah hampir 2 tahun kita nggak mudik, kerinduan akan bertemu keluarga terobati, ungkap andi penumpang asal daerah wonosobo.

Lebaran tahun ini terjadi lonjakan penumpang arus mudik dan arus balik, kita mengharapkan penumpang yang akan menyebrang ke jabodetabek tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sepertinya lonjakan penumpang arus balik masih akan terjadi sampai minggu besok karena hari senin kembali bekerja. ” Terang wanlil “.  Rudhy. Blg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.