Pelantikan Sekretaris Pekon Desa Di Pekon Unggak Kecamatan Kelumbayan Berjalan Lancar

TANGGAMUS(Lintasmedia.news) : – Pelantikan Sekretaris pekon Desa dikecamatan  kelumbayan hari ini dilaksanakan dengan lancar dan pelaksaan  acaranya di kantor pekon Unggak. Senin(10/10).

Pelaksanaan kegiatan pelantikan Sekretaris Desa pekon unggak ini berdasarkan hasil penjaringan hingga penetapan berjalan lancar dan khikmat, pelaksanaan dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 12.00 dihadiri oleh 35 orang tamu undangan.

Ahmad Nasoha dilantik dan diambil sumpah sebagai Sekretaris Desa pekon unggak kecamatan Kelumbayan. Pelantikan ini dilakukan oleh Kepala Pekon unggak Bapak Kamiluddin.

Dalam pelantikan Sekretaris Desa Pekon Unggak ini dihadiri oleh Camat Kelumbayan  Darius diwakili oleh Amridi. S. I. Kim, BHP, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat pekon Unggak.

Pelaksanaan pelantikan sekretaris Desa Pekon Umbak ini dimulai pada pukul 09.00 WIB , dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, prosesi pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah, penandatanganan berita cara serta berita acara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, penyerahan surat keputusan, dan pembacaan do’a.

Dalam sambutannya Amridi,S.I.Kom berpesan kepada perangkat Desa yang baru agar selalu bertanggungjawab dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Serta merencanakan dan melaksanakan serta mengevaluasi dalam setiap program kegiatan pekon, kemudian juga menambahkan untuk selalu bekerja keras, ihklas dan sabar serta bertanggungjawab dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawabnya.

Kepala Pekon unggak Kamiluddin dalam sambutannya Memberikan selamat kepada pejabat baru yang baru saja dilantik,bahwa bekerja di Pekon adalah pengabdian dengan tulus dan ikhlas bukan mencari kekayaan,”Ucapnya “.

Kemudian sebelum acara berakhir para tamu undangan maupun pak camat memberikan ucapan selamat kepada perangkat yang baru agar bekerja lebih semangat lagi disamping itu  itu juga bapak kepala Pekon Umbak memaparkan tupoksi yang benar benar bertanggung jawab  dan mengikuti aturan tupoksi yang sudah ada pada aparatur Pekon. (Zainul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *