Peduli, Babinsa Koramil 04/TKT Bersama Bhabinkamtibmas Dan Lurah Tanjung raya Jenguk warga yang sakit

KoBANDAR LAMPUNG(Lintasmedia.news) :  — Babinsa Tanjung Raya Kodim 0410/KBL Sertu Tarmidi besama Babinkamtibmas dan Lurah menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang terbaring menderita sakit patah tulang Bonggol (tidak bisa jalan) atas nama Mbah Tu’ami (82 th) warga jln. Bakau Kecamatan kedamaian.

Tidak hanya Mbah Tu’ami, Tiga Pilar kelurahan tanjung raya itu juga menyempatkan diri menjenguk Zakira Anisa, Remaja 16 tahun yang mengalami Difabel di jln. Bakau, Kedamaian, Bandarlampung, Senin (28/11)

Dalam kunjungannya, Sertu Tarmidi menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh ibu Tu’ami dan Zakira. Selain itu, kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Tarmidi mengatakan, kedatangannya tersebut tidak lain sebagai wujud prihatin terhadap warganya.

“Kami tiga pilar Keurahan Tanjung Raya sengaja menjenguk Mbah Tu’ami dan Zakira. Selain prihatin, kunjungan itu sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga,” kata Tarmidi.

Sebagai Babinsa, Tarmidi menjelaskan bahwa harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan.

“Sebab menjenguk orang sakit merupakan salah satu obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya,” jelasnya.

Ia berharap, kehadirannya bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas bisa memberi motivasi bagi warganya tersebut agar senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *