Pastikan Aman, Pamatwil Kota Serang Gelar Patroli Pelaksanaan Pemilu 2024

 

SERANG (Lintasmedia.news) : – Pamatwil Serang Kota Dirlantas laksanakan patroli guna cek pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Kota Serang pada Rabu (14/02).

Kegiatan diikuti Pamatwil Kota Serang diantaranya Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno didampingi Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto.

Pada kesempatan tersebut Karo SDM Polda Banten menyampaikan Pamatwil wilayah Kota Serang melaksanakan pengecekan dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024. “Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kegiatan operasi di wilayah hukum Polda Banten dalam rangka pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Dwita mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan hak suaranya. “Kegiatan pemungutan suara saat ini berjalan dengan baik dan aman, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah datang ke TPS dan memberikan hak suaranya, dengan keikutsertaan masyarakat dalam memilih sesuai hati nuraninya, untuk memilih pemimpin Bangsa maka telah ikut dalam menentukan nasib bangsa di lima tahun ke depan,” katanya.

Selanjutnya Dwita menghimbau kepada petugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. “Saya menghimbau kepada personel Polri yang terlibat pengamanan agar tidak meninggalkan lokasi TPS, pastikan seluruh tahapan berjalan dengan aman dan setelah penghitungan selesai kota suara beserta kelengkapannya dapat dikawal sampai ke kantor kecamatan,” ucapnya.

Dwita menghimbau kepada masyarakat, untuk ikut andil dalam sukseskan seluruh tahapan pemilu di indonesia agar berjalan dengan aman dan damai. “Alhamdulillah seluruhnya masih terpantau aman, dan kami tetap waspada dan menyiagakan personel TNI dan Polri untuk melaksanakan pengamanan TPS guna berikan jaminan keamanan kepada masyarakat hingga tahap Rekapitulasi,” katanya.

Oleh karena itu, Pamatwil Kota Serang memberikan penekanan kepada seluruh personel Polri yang telah mendapatkan penugasan untuk benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, sepenuh jiwa, dan raga bagi Indonesia (Rudy)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *