Para Calon Pengawas Kelurahan Desa Mengikuti Tes Wawancara Dikantor Sekretaris Panwascam

TANGGAMUS (Lintas media. news) : –  Hari ini para calon Pengawas Kelurahan Desa (PKD) yang mendaftarkan dirinya untuk menjadi.pengawas di kelurahan atau desa mengikuti tes wawancara di kantor sekretariat Panwascam. Selasa(31/01/2023).

Dalam kegiatan tes dan wawancara calon Pengawas Kelurahan Desa di pimpin langsung oleh ketua Panwascam kecamatan kelumbayan Induk Amri, para peserta calon yang mengikuti tes wawancara terdiri dari masing masing pekon yang berada di kecamatan kelumbayan induk, yang ikut mendaftar menjadi pengawas Kelurahan Desa (PKD) di wilayah kelumbayan Induk. Yang pertama mengikuti tes wawancara  dari pekon umbar, pekon paku, pekon penyandingan, pekon susuk, pekon unggak, pekon negri, pekon kiloan negri, dan pekon napal ” Terangnya “.

Sementara susunan Panwascam kecamatatan kelumbayan induk,  antara lain ketua Amri, Desidiana dan Zulhidra sebagai staf Tekhnis. Intan Divisi Penanganan pelayanan penyelesaian sengketa.

Dalam kesempatan ini ketua Panwascam kecamatan kelumbayan Induk Amri menyampaikan kepada calon para anggota yang akan menjadi pengawas dan yang sedang mengikuti  tes wawancara memberi saran agar dalam kegiatan tes wawancara tersebut harus bersikap serius, dan dapat menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh ketua maupun pengurus yang lain ” Terang Amri “

Disini tidak ada titipan maupun mendapat rekom dari pihak lain atau dari pekon, jadi benar benar murni dari hasil wawancara  para calon untuk menjadi pengawas di PKD ” Tutur Amri ”

 Jika nanti ada yang lulus atau tidak lulus itu merupakan hasil murni dari jawaban yang di sampaikan kepada panitia dari para calon atas pertanyakan yang diajukan .

Juga dalam kegiatan wawancara ini  setiap calon yang di wawancarai memiliki waktu yang telah diatur waktunya hanya satu jam, setelah terlebih dahulu pemeriksaan berkas administrasi para calon yang dinyatakan lengkap sesuai permintaan panitia  (syarat pendaftaran).

Pengumuman kelulusan para calon Pengawas Kelurahan desa ini nantinya akan disampaikan. Pada tanggal 4 Pebruari 2023 ini kemudian pelantikan pada tgl 5/ 6 Pebruari 2023  hanya selisih satu hari saja bagi yang tidak masuk atau lulus harus logowo ”  Pungkas Amri “. ( Zainul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *