ORWIL ISMI Lampung Rayakan Idul Yatama, Dan Santuni Anak Yatim

BANDAR LAMPUNG(Lintasmedia.news) : -Ketua Organisasi Wilayah Ikatan Saudagar Muslim Se-Indonesia (ORWIL ISMI) Provinsi Lampung Suherman memberikan santunan kepada Anak yatim piatu di Kantor ISMI provinsi Lampung Jl. Purnawirawan Gg. Swadaya VA Kelurahan Gunung Terang Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung. Senin, (8/8/2022).

Hal ini diselenggarakan bertepatan pada Lebaran Anak Yatim yang jatuh pada tanggal 10 Muharram 1444 Hijriah. Hari Asyura jatuh setiap 10 Muharam pada penanggalan hijriah, yang merupakan momen istimewa dalam Islam dan merupakan lebaran atau Hari Raya Anak Yatim (Idul Yatama). Dan dianjurkan untuk memperbanyak amal baik pada hari tersebut.

Suherman mengatakan, kegiatan santunan anak yatim piatu ini bertujuan untuk mengurangi beban dan penderitaan anak yatim yang telah ditinggalkan oleh orang tuanya, sehingga dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat mengobati perasaan sedih, sehingga dirinya berharap agar kelak anak yatim ini bisa menjadi anak yang Soleh, pandai dan rajin dalam menimba ilmu baik di sekolah maupun di pondok pesantren.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan, agar kelak anak yatim ini dapat menjadi kebanggaan masyarakat luas, sehingga bisa berguna bagi Nusa, Bangsa, dan Agama ” Pungkasnya…. Rudhy. Hr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *