Nahkoda Baru Ikatan Wartawan Online Lampung. Ini Profil singkatnya.

BANDARLAMPUNG (Lintasmedia.news)- Setelah ramainya pemberhentian Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online  (IWO) Lampung Riko Amir oleh PP IWO, dan selesai dilakukannya Musyawarah Bersama Wilayah Luar Biasa (mubeswillub) Lampung,

Terpilihlah Ketua PW IWO baru yang digadang dapat memberikan perubahan terhadap stigma negatif dan kemajuan yang berkelanjutan dunia jurnalistik khususnya keluarga besar IWO di Lampung.

Edi Arsadad, yang sebelumnya menjadi Ketua IWO Lampung Timur itu di dapuk menjadi nahkoda baru PW IWO Lampung. Pria yang juga konsen kepada permasalahan  HAM itu di pandang mampu karena sepak terjangnya selama ini memberikan kontribusi positif dan menjadi perhatian publik.
Selain itu, Edi juga aktif menyorot kenakalan oknum – oknum penegak hukum, hingga rekan se profesinya.

Selain sepak terjang Ketua nya yang sangat meyakinkan dalam membangun IWO Lampung, Sekretaris yang menjadi roda penggerak organisasi pun diyakini mampu mengemban amanah tersebut.
Ade Setiawan, pria kelahiran Tulang Bawang itu sebelumnya menahkodai IWO di tempat kelahirannya tersebut.
Anak muda yang mampu membawa PD IWO Tuba melejit menjadi organisasi profesi berkelas di Kabupaten pimpinan Bupati Winarti tersebut.

Bicara organisasi tentunya tak lengkap jika tidak ada bendahara.
PW IWO Lampung pun tak salah memilih jajaran Ketua, Sekretaris,Bendahara (KSB).
Posisi nomor 3 ( tiga ) di organisasi itu pun diserahkan kepada aktivis muda Muhammadiyah Lampung yang juga aktif di dunia Jurnalistik. Reza Zikri Fauzian, pria lulusan Fakultas Hukum Unila itu aktif di berbagai aktivitas kepemudaan di Lampung, termasuk KNPI (komite nasional pemuda indonesia).

Di luar pengurus harian, juga terdapat beberapa nama tokoh Lampung yang menjadi dewan kehormatan.
Seperti Irjen (Purn) Ike Edwin, Prof. Sudarman ( Ketua PW Muhammadiyah ), Kepala Ombudsman Lampung Nurakhman Yusuf. Dan beberapa tokoh Akademisi serta jurnalis yang ada di Lampung.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *