Musda Forkom Simpul Relawan Anis Rasyid Baswedan di Lamban Gedung Kuning.

BANDARLAMPUNG (Lintas media news) : –Selamat datang peserta Musda Forkom Lampung dan diskusi publik Bakmostra dengan tekat bersatu,kompak rela,ikhlas,komitmen,visioner,misi,strategis menuju Restorasi Perubahan,16/3/2023.

Pertemuan antar simpul dihadiri oleh 31 simpul relawan se Propinsi Lampung di Lamban Gedung Kuning,antara lain DPD simpul Papi Mami,Garnis,Ap24,Apik,Api Api dan masih banyak lagi simpul relawan yang lain,dengan tema sinergi kolaborasi antara relawan ABW dan parpol pendukung menuju pemengan pemilu 2024.

Sambutan penasehat 31 simpul relawan yang tergabung dalam Forkom bapak Irjen purn pol DR.Hi. Ike Edwin.S.I.K S.H M.H M.M, mengatakan terima kasih kepada para relawan yang tergabung dalam simpul relawan Forkom se Propinsi Lampung yang hadir di Lamban Gedung Kuning,berharap antar relawan bersatu,saling komunikasi agar sinergi dengan partai politik,sesuai tema yang diusung dalam Musda Forkom.

Hadir tamu dari jakarta ibu Merlina ketum dari simpul Garnis,Tim sukses dan jubir bapak Anis Baswedan ibu Tata mengatakan bahwa kita harus bisa mempersatukan perbedaan yang sudah menjadi sifat dan watak bangsa kita,namun kita tentu bisa kompak,caranya dengan seringnya diadakan pertemuan guna menyatukan visi dan misi demi pemenangan pemilu presiden 2024, perbedaan diantara simpul sudah menjadi kebiasaan pada umumnya,namun kita berusaha agar perbedaan antar relawan bisa kita ajak satu suara dukungan para relawan atas dukungan bapak Anis Baswedan menang,dengan cara terjalinnya silahturohmi antar simpul didalam wadah Forkom,ujar bu Tata.

Hasil Musda Forkom,penasehat 31 simpul relawan yang tergabung dalam Forkom bapak Irjen purn Pol DR.Hi Ike Adwin S.I.K S.H M.M M.H mengatakan bahwa diantara calon presiden 2024 hanya bapak Anis Baswedan yang mempunyai kriteri pintar,cerdas,tegas,akhlaknya baik juga mengingatkan kepada simpul relawan agar terus mengawal ketat jangan sampai kendor dari tempat TPS hingga di KPPS,ungkap Ike Edwin.(ICAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *