Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H. Kades Kekatang Bagikan 250 Bingkisan

PESAWARAN (LintasMedia.News) : –Pelaksanaan penyerahan bingkisan terhadap masyarakat dilaksanakan dirumah kades kekatang Ahmad Fauzi Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran dihadiri oleh tokoh Adat dan masyarakat Desa Kekatang yang berhak menerima bingkisan, Rabu (12/4/2023).

Kades kekatang Ahmad Fauzi bersama Aparatur Desa memberi bingkisan kepada kurang lebih 250 orang warga Desa Kekatang, sebagai ungkapan rasa syukur terhadap Allah atas apa yang telah didapat sehingga kebahagian ini juga dapat  dirasakan pula oleh masyarakat.

Ahmad Fauzi selaku Kades Kekatang dalam acara pemberian bingkisan ini mengatakan ” acara ini ingin mewujudkan hubungan baik antara Pemerintah Desa Kekatang dengan masyarakat Desa Kekatang begitu pula sebaliknya ” Ucapnya, sehingga masyarakat dapat  merasakan kebahagiaan ini bersama,

Pemberian bingkisan itu dilaksanakan langsung oleh kades kekatang yang dibantu oleh semua aparatur desa, salah seorang  warga yang ikut berkerumun menunggu giliran pembagian bingkisan menuturkan kepada Media ini dengan wajah penuh kegembiraan mengucapkan ” Ya allah baru kali ini seorang kades memperhatikan warganya, terima kasih banyak bapak Ahmad Fauzi kami mendoakan agar bapak kades selalu diberikan kesehatan dan rizki yang banyak ” Tuturnya.

Selesai pembagian bingkisan dilakukan foto bersama dengan Kepala Desa kekatang beserta Aparatur Desa, sambil mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H Mohon Maaf Lahir dan Batin .

Harapan Kades Ahmad Fauzi dengan terjalinnya silahturohmi ini dengan kebersamaan maka kesulitan apapun yang dihadapi masyarakat dan perangkat desa akan dapat diselesaikan dengan baik, “Pungkas Fauzi ” menuturkan. ( Hadi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *