Masyarakat Pekon Paku Gelar Musdes Di Kantor Pekon Paku

TANGGAMUS (Lintasmedia.news) : – Masyarakat Pekon Paku gelar musdes di kantor pekon paku, acara musdes dilaksanakan di balai pekon. Kamis (17/11).

Dalam musdes tersebut dihadiri oleh seluruh masyarakat pekon paku baik tokoh masyarakat kader PKK kader posyandu, ketua lingkungan dan para Ketua RT dan  aparatur pekon paku.

Dalam masing  masing lingkungan maupun bagian mengusulkan program kerja yang akan di tindak lanjuti untuk tahun 2023, mana yang lebih prioritas.

Berdasarkan hasil musdus yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, kepala pekon Zulkarnain menyampaikan dan manjelaskan bahwa masyarakat pekon paku wajib mengajukan atau mengusulkan apa yang akan dilaksanakan.

Acara musdes tersebut juga di hadiri oleh pihak kecamatan seperti Sekcam Sunardi,MPD,/ bapak Sopyan Adi SE , dan bapak Habibi.

Sekcam kecamatan kelumbayan Sunardi,Mpd menjelaskan bahwa apa yang telah di usulkan melalui pekon muda mudahan dapat terlaksana dan apa bila tidak bisa terlaksana dapat melalui Dana Desa dan mengajukan ke kabupaten atau propinsi ” Terangnya  “.(Zainul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *