Masyarakat Kelumbayan Keluhkan Listrik Yang Tidak Stabil Membuat Kerusakan Pada Alat Elektronik Warga

TANGGAMUS(Lintasmedia.news) : – Gangguan listrik yang tidak stabil voltase nya membuat alat alat elektronik masyarakat menjadi rusak, seperti TV, kulkas, komputer maupun yang lainnya, keluhan masyarakat ini ditinjau langsung  oleh awak media ini kelapangan. Saptu (08/10).

Masyarakat Pengajuan./ Pedukuhan pantai harapan pekon penyandingan mengalami gangguan pada listrik yang mereka miliki, akibat listrik yang selalu berubah rubah voltase membuat alat elektronik yang mereka miliki mnjadi rusak.

Voltase listrik yang tidak stabil ini dialami sudah cukup lama oleh masyarakat pantai kelumbayan, menurut keteangan Sarip Zulkarnain(52) ,kepala pekon penyandingan, menuturkan masyarakat kami semua mengeluh terkait masalah listrik ini dikarnakan keadaan listrik tersebut ,tidak stabil banyak alat elektronik masyarakat kelumbayan pantai harapan yang rusak ” Terangnya”

Seperti yang terjadi  disekolah,SMPN kelumbayan, komputers leptop,tv,dan elektronik yang lain nya mengalami kerusakan total “Tambah Sarif  zulkarnain ”

Saya selaku kepala pekon penyandingan mengharapkan agar supaya dari pihak PLN yang memasang arus listrik tersebut dapat segera menindak lanjuti masalah listrik yang tidak stabil ini dan segera memasang gardu terpisah ” Pintanya “.

Karna mengingat dan menimbang rumah yang ada di pantai harapan tersebut sekitar 120 rumah sudah sepantasnya di Pasang sentral atau gardu sendiri sekali lagi kepada pihak PLN ,agar segera dapat menindak lanjuti masalah gardu tambahan sebelum masarakat kelumbayan merasa di rugikan lebih banyak lagi ” Pungkasnya ” ( Zainul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *