Mantan Pengurus Partai Kecamatan (PK) Golkar Lakukan Silaturahmi

BANDAR LAMPUNG(Lintas media. news) : – Mantan pengurus Partai Golkar Kecamatan (PK) mengadakan pertemuan silaturahmi di Rumah Makan  Kinar jalan Terusan Agus Salim Sukadanaham Bandar Lampung pada minggu (08/01).

Pertemuan silaturahmi ini bukan kali ini saja dilakukan oleh para PK akan tetapi sering dilakukan, namun waktu dan bulannya tidak menentu, sebab para temen teman memiliki kegiatan lain ” Terang Karjo ” Mantan PK Sukabumi.

Lain halnya Suhaemi mantan PK Teluk Betung mengatakan pertemuan silaturahmi ini benar apa yang dikatakan pak Karjo kami sering menyelenggarakan pertemuan ini hanya waktu dan bulan serta tanggal yang tidak pasti, disaat kami kangen ingin jumpa untuk sekedar melepaskan rasa kangen kita maka kami saling contek satu sama lain, ya sekedar ngobrol ngobrol saja, tidak ada pembahasan yang istimewa dan tidak terkait dengan politik, walau kami pernah berada di partai Politik ” Terangnya “.

Pertemuan silaturahmi ini akan terus kami lakukan bila Allah mengizinkan, dan kami diberi sehat dan kekuatan untuk melangkah serta rizki, karna silaturahmi ini penting guna mengikat persahabatan yang lebih erat, dijauhkan dari segala penyakit disini kita dapat tertawa lepas menghilangkan  kepenatan dan beban fikiran akibat  kesibukan beraktivitas kerja sehari hari, dan saya juga bersyukur serta mengucapkan Terima kasih kepada Rudi mantan PK Sukarame yang telah dapat untuk menyatukan para mantan PK Partai Golkar, InsyaAllah pertemuan kedepan akan dilaksanakan sebelum masuki bulan puasa pada minggu pertama atau minggu ke dua ” Tambah karjo ”

Sementara Rudi terkait dengan keterangan PK Sukabumi Karjo dan Suhaemi, menanggapi atas apa yang diucapkan rekan rekannya hanya tersenyum, Ia menimpali semua itu berkat kebersamaan saja yang saling mengerti satu sama lain sehingga dapat terwujud , apalah saya hanya sebagai koordinator klo tidak saling se ia dan sekata tidak mungkin akan terwujud dan terlaksana.

Berkat kebersamaan rasa ingin bertemu dan bersilaturahmi membuat panjang umur, didalam Agama juga menerangkan  agar kita dapat menjaga silaturahmi untuk sesama muslim supaya jangan putus, dengan menjalin silaturahmi menjadikan Indah dan menambah awet muda ” Pungkasnya ” . (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *