Majlis Perwakilan Cabang NU Gelar Acara Istighosah Akbar Dan Pelantikan Di Pekon Umbar

TANGGAMUS (Lintasmedia.news) : – Perwakilan majlis Cabang NU Tanggamus Gelar acara Istighotsah Akbar,dan pelantikan di kecamatan kelumbayan kabupaten tanggamus. Minggu (05/03/2023).

Acara kegiatan ini dilaksanakan di pekon umbar kecamatan kelumbayan permulaan acara  terlebih dahulu dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan semua peserta yang hadir diminta untuk berdiri dan menyanyikan bersama besama dilanjutkan dengan lagu himne Nahdatul ulama.dan dilanjutkan dengan acara pelantikan ketua wakil cabang NU Tanggamus  di pekon umbar dan pembacaan struktur kepwngurusan organisasi NU yang berada di kecamatan kelumbayan.

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh ketua Nahdatul Ulama kabupaten Tanggamus Bapak Kh. Samsul Hadi,MPDI terhadap Samsudin.SH  yang telah resmi menjadi ketua cabang NU pekon umbar kecamatan Kelumbayan, acara ini   dihadiri oleh segenap perwakilan NU ,kabupaten,dan disaksikan juga oleh,bapak Amri, dari Gp ANSOR,bapak Yusrizal dan para ibu muslimat dari pekon masing masing .

kasup sektor kelumbayan bapak IPTU Lusiyanto,Babinsa kelumbayan,dan bapak sekcam kelumbayan bapak Sunardi MPD.dan seluruh tokoh masrakat pekon umbar.

Setelah acara pelantikan selesai  ketua umum NU kabupaten memberi wejangan kepada seluruh anggot yang telah dilantik  agar dapat menjujung tinggi rasa silaturrahmi dan menjalankan aturan Yang sudah ditetap kan dalam AD dan ART NU  ” Terang Kh. Samsul Hadi, MPD, dan harus di jujunjung tinggi aturan tersebut ‘” Ucapnya “.

Ucapan selamat kepada ketua baru yang telah terpilih dan dilantik bapak Samsudin. SH.semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat amanah  ” Tambahnya “(zainul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *