Mahasiswa IIB Darmajaya Sabet 4 Gelar di Ajang Muli-Mekhanai Pringsewu 2023

PRINGSEWU (Lintasmedia.news) : – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya tidak hanya menempatkan mahasiswinya menjadi Muli Pringsewu 2023 dalam Grandfinal Pemilihan Muli-Mekhanai di Pendopo Kabupaten Pringsewu, pada Sabtu (13/5/23).

Kampus terbaik di Lampung ini juga memborong tiga gelar lainnya. Yaitu, Runner Up 1 Mekhanai Kabupaten Pringsewu diraih oleh Alif Ilham Athallah (Prodi Manajemen), Runner Up 2 Muli Kabupaten Pesawaran diraih Nandita Maha Putri (Prodi Manajemen), dan Mekhanai Fotogenik diraih Abhirama Ejza Ridhotama (Prodi Teknik Informatika).

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., mengapresiasi atas capaian prestasi mahasiswa IIB Darmajaya dalam ajang Pemilihan Muli-Mekhanai Kabupaten Pringsewu 2023. “Hal ini membuktikan mahasiswa IIB Darmajaya mampu bersaing dalam tingkat kabupaten untuk memajukan pembangunan dan pariwisata daerahnya,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Menurut Rektor, sejalan dengan hal itu, saat ini, IIB Darmajaya juga berkomitmen dalam kemajuan Pariwisata Provinsi Lampung dengan membuka Prodi Pariwisata. “Komitmen ini juga dengan banyaknya potensi Pariwisata di Bumi Ruwa Jurai yang belum dimanfaatkan maksimal,” tuturnya.

Dia berharap prestasi yang diraih mahasiswa sebagai Muli dan Mekhanai Pringsewu dapat berkontribusi serta mengenalkan pariwisata tidak hanya di Provinsi Lampung tetapi dalam kancah Nasional. “Pesan saya, jangan lupa kenalkan Kampus The Best IIB Darmajaya kepada khalayak di Kabupaten Seribu Bambu (Pringsewu),” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Fadila Fitriyani, mahasiswi Prodi Akuntansi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dinobatkan sebagai Muli Pringsewu 2023 Sabtu (14/5/23). Mahasiswi semester 4 ini juga merupakan Putri Kampus IIB Darmajaya 2022. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *