LSM Trinusa Gelar Penggalangan Dana Untuk Bantu Orang Sakit

PRINGSEWU (Lintasmedia.news) ; –  LSM Trinusa kabupaten pringsewu lakukan penggalangan dana guna  membantu masyarakat  yang sedang mengalami sakit di rumah sakit akibat penyakit diabetes  stadium 4 yang dialaminya.  Senin (22/1/2024).  Penggalangan dana ini dilakukan di komplek Tugu Gajah Pringsewu.

Keperdulian anggota LSM Trinusa terhadap masyarakat yang sedang mengalami. Sakit ini betul betul dapat untuk diacungi jempol, dengan menggelar acara penggalangan dana di komplek tiga gajah Pringsewu untuk membantu bapak Riifai (56) yang beralamat di Bukit Perumnas Panji Rejo Way Gatel gading Rejo RT. 01 Re 01 pekon banyu urif kecamatan Banyumas Pringsewu.

Saat di kompirmasi kepada pak Rifai di kediamannya yang kebetulan tinggal sendiri dirumahnya di komplek perunas parirejo way gatel  pringsewu, ia menuturkan pihak keluarga kurang perhatian terhadapnya hanya menengok sekali saja sampai sekarang tidak pernah datang datang lagi ” Tuturnya”

Tidak ada satupun orang yang melihat nya,  dari dinas sosial  sudah dua kali datang menengok namun sampai detik ini tidak datang datang lagi. ” Ceritanya’.

Penyakit diabet yang di derita Ripa’i  sudah berlangsung lama tapi tidak di rasa,  parah tiga bulan kedepan ini baru dirasa sampai bernanah dan ada ulat belatungnya di kaki bawah sebelah kanan.

Beliau juga mengatakan sudah sampai tidak ada yang di makan selama dua hari hanya minum air putih saja dan juga pernah jatuh pingsan sewaktu beliau pulang dari warung yang jarak nya kurang lebih 200 m dari tempat tinggal nya, Rifa’i pingsan dari jam 5 sampai jam 6 (Yeri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *