Longsor Terjadi Didua Kecamatan, Kelumbayan Dan Kelumbayan Barat

TANGGAMUS(Lintasmedia.news) : – Hujan deras yang mengguyur didua kecamatan kelumbayan dan kelumbayan barat tiada henti dari pukul 18.00 malam hingga pukul 15.00 siang menjebabkan tanah di dua kecamatan mengalami longsor. Selasa (4/10).

Tanah longsoran selebar 4 meter sempat menutupi badan jalan hingga jalan tak dapat di lalui oleh kendaraan roda 4 maupun roda 2 akibat licin, menurut keterangan bapak Oki yunasri (65) warga paku jalan tersebut merupakan jalan lintas provinsi dan kabupaten, saya selaku tokoh masyarakat pekon paku mengharapkan bantuan dari pihak kabupaten maupun provinsi agar segera menindak lanjuti jalan tersebut, agar normal dan dapat dilalui oleh kendaraan kembali.

Sebab jalan Ini merupakan jalan Penghubung aktivitas masyarakat antar kedua kecamatan yaitu Pekon Merbau dan Pekon Paku untuk menuju kabupaten,

Masyarakat didua kecamatan ini berharap agar segera mendapat bantuan guna menyelesaikan longsoran tanah yang menutupi badan jalan.

BNPB segera turun kelokasi longsor agar segera ditindak lanjuti didua kecamatan tersebut, Bapak camat kelumbayan barat Alsep, dan kepala pekon paku Bapak Zulkarnain meminta agar segera dapat mengirimkan bantuan alat berat guna membersihkan tumpukan tanah longsor yang terjadi didua Pekon ini ” Pinta Zulkarnain “. ,( Zainul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *