LMP Provinsi Lampung Menyerahkan Surat Keputusan LMP Secara Simbolis Kepada Ketua MAC Jati Agung

BANDAR LAMPUNG (Lintasmedia.news) : –  Kembali Laskar Merah Putih Provinsi Lampung menyerahkan Surat Keputusan Kepengurusan terhadap Ketua MAC (Markas Anak Cabang) Jati Agung secara simbolis di Kantor Laskar Provinsi Lampung Jln. Teuku Umar Kedaton. Jum’at (24/12/2021).

Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan MAC LMP Jati Agung Secara Simbolis diserahkan kepada Sarbini  selaku ketua MAC LMP Jati Agung oleh Wakil Sekertaris Daerah LMP Provinsi Lampung Harun Beta Kurniawan.

Dalam penyerahan SK tidak dihadiri oleh Ketua LMP Provinsi Lampung Budi Indarto. ST mengingat Ketua sedang keluar kota untuk kunjungan kerjanya ke Kabupaten ” Terang WaSekda Harun “.

Penyerahan SK ini di hadiri oleh Ka. Bidik LMP Gurba Tara YS, Ka. Densus LMP Hedral, Ka. Media Center LMP Rudhy. Dan Syarifuddin diruang Press Conference.

Dalam sambutannya Wakil Sekretaris Daerah menyampaikan kepada Ketua LMP Jati Agung Sarbini untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, keberadaan kita di masyarakat bukan menjadikan rasa ketidak nyamanan tapi justru bermanfaat buat orang banyak ” Ucapnya “.

Tindakan dan pelaksanaan di lapangan yang dilakukan LMP jangan disamakan dengan LSM, atau yang lain, kita tidak sama, di LMP satu komando dan selalu bersinergi, saya mohon maaf dalam momen ini Ketua tidak dapat hadir ditengah tengah kita ” Terangnya “.

Sarbini dalam kesempatan ini juga mengatakan siap  melaksanakan tugas organisasi LMP dengan baik serta patuh terhadap satu komando dan aturan yang berlaku sesuai dengan ART dan AD di LMP ini ” Tuturnya ” .

Disamping itu saya akan membentuk ranting di 21 desa di Jati Agung Lampung Selatan dengan segera, agar Lembaga LMP ini  menjadi besar dan berkembang serta bermanfaat untuk masyarakat sekitar  ” Janjinya “. Rudhy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *