Laskar Merah Putih MAC kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung Resmi Di Lantik

BANDAR LAMPUNG(Lintas media. News) : – Laskar Merah Putih kota Bandar Lampung resmi melantik pengurus Anak cabang way halim. Sabtu. (18/12/2021)

Pelantikan anak cabang ini digelar di PKOR Way Halim yang dihadiri oleh ketua LMP Provinsi Lampung Budi Indrarto ST, ketua kota Bandar lampung Mulyadi, Direktur LBH MADA LMP Prop. Lampung M. Ariansyah SH, Dewan Pembina LMP Macab B. Lampung Endang Asnawi, dan Ketua Harian LMP Provinsi Lampung Herry, para anggota dan pengurus LMP Provinsi maupun kota serta tamu undangan dari Ormas Pemuda Pancasila, dan Driver GO-JEK . ( Gas Pol )

Ketua LMP Kota Bandar Lampung Mulyadi menyampaikan dalam sambutannya ” Pelantikan pengurus MAC Way halim ini saya minta keberadaan LMP dapat membantu masyarakat hilangkan image Ormas penuh dengan premanisme tapi LMP beda kehadiran ditengah tengah masyarakat menjadi nyaman dan dapat membantu ” Ucapnya.

Sementara sekretaris kota Bandar lampung Wilson membacakan SK Kepengurusan MAC Way Walim untuk periode 2021 – 2024. Dengan Ketua MAC Mustopan.

Ketua terpilih MAC Way Halim Mustopan mengatakan saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Ketua kota dan provinsi atas telah dilantiknya saya selaku Ketua MAC semoga amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya sesuai dengan aturan organisasi ” Ucapnya”.

Sementara Dewan Pembina LMP MACab B.Lampung Endang Asnawi Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Komisi 3 dari Partai PDIP,
Mengatakan keberadaan Laskar Merah Putih di Bandar Lampung mulai dari Kota Hingga Kecamatan dapat bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat, serta keberadaanya betul betul bermanfaat untuk masyarakat banyak, bukan menakut-nakuti ” Tuturnya ”

Sementara KAMADA LMP Provinsi Lampung Budi Indrarto. ST. Meminta kepada Ketua MAC terpilih dan pengurus untuk dapat menjaga marwah organisasi serta melaksanakan Tri Dharma organisasi yaitu Pengabdian, Kerakyatan, Solidaritas, kekuatan LMP bersumber dari rakyat suka duka bersama rakyat ” Terangnya “.

Setiap kader LMP harus perduli dengan duka rakyat dan jangan membuat resah rakyat serta keberadaan LMP dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak serta anggota dan. Pengurus dapat saling berkoordinasi dalam satu komando, dengan keberadaan LMP di Provinsi Lampung dan dapat mendukung program Pemerintah Pusat maupun Daerah” Pungkasnya “”. Rudhy. Hr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *